Sudah Jadi Mantan, Begini Komentar Natasha Wilona Saat Harus Syuting Dengan Stefan Wiilliam !

0
6944
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha-wilona
Copyright©Beritaterkini

Sudah Jadi Mantan, Begini Komentar Natasha Wilona Saat Harus Syuting Dengan Stefan Wiilliam !

Lensaremaja.com – Pernah menjalin asmara dengan Stefan William, tak menjadikan Natasha Wilona canggung akting bareng di sinetron Anak Jalanan. Wilona ini tak mau memusingkan ucapan orang lain.

Diakuinya, selama ini semua berjalanan dengan baik – baik saja. Sejak tayang perdana 12 Oktober 2015 silam ini, sinetron Anak Jalanan memang sukses mencuri perhatian banyak orang. Apalagi saat itu dua pemain utamanya Stefan William dan Natasha Wilona ini sempat menjalin kisah asmara di dunia nyata seperi di dalam sinetronnya.

Dalam sinetron Anak Jalanan, Natasha Wilona berperan sebagai Reva sedangkan Stefan William ini memerankan karakter Boy. Cerita cinta mereka berdua ini cukup awet terajut sejak masih duduk di bangku SMA hingga kuliah.

Setelah putus, banyak yang menyayangkan kandasnya hubungan mereka ini. namun Natasha Wilona ini tak mau ambil pusing. Pada Kamis 20 Okober 2016 Wilona saat di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur ini mengatakan Aku jarang urus omongan orang lain. Aku jarang memusingkan itu, santai aja sih. Pokoknya di setting nyaman saja selama bisa berjalan beriringan.

natasha-wilona
Copyright©liputan6

Natasha Wilona ini bersyukur memiliki pribadi yang cuek. Sehingga tak terganggu dengan ucapan orang mengenai hubungan lamanya dengan Stefan. Setiap kali datang ke lokasi syuting, wilona membiasakan dirinya menjadi reva.

Natasha Wilona ini juga mengatakan Nggak (canggung) sih. Pas sampai di setting aku berpikir jadi Reva bukan Wilona. Aku ingin memberikan yang terbaik saja. Di lanjutkan Wilona ini tak selamanya sebuah produksi berjalan lancar.

Semua kembali lagi kepada diri masing – masing untuk menanggapinya. Pemain sinetron Anak Jalanan yang memerankan karakter Reva ini mengatakan Pasti semua produksi nggak selalu mulus, tergantung kita menanggapinnya. Kebetulan aku itu cuek banget.

Namun hubungan asmara Stefan William dan Natasha Wilona ini kini sudah berakhir, dan kini Stefan William menjalin hubungan dengan janda beranak satu bernama Celine Evangelista janda Dirly Idol ini.

Baca juga :

Stefan William Benar Benar Dipecat Dari Anak Jalanan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY