Stefan William Benar Benar Dipecat Dari Anak Jalanan?

0
100007
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William Benar Benar Dipecat Dari Anak Jalanan?
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Begini Komentar Sutradara Anak Jalanan Terkait Berita Stefan William Dipecat

lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu, sinetron Anak Jalanan syukuran atas kemenangan mereka sebagai Drama Seri Terfavorit di ajang bergengsi Panasonic Gobel Award 2016. Acara tersebut dihadiri oleh kru dan rombongan pemain muda yang namanya sudah tak asing lagi.

Anak Jalanan atau biasa disebut AJ adalah sinetron yang diproduksi SinemArt dan tayang di RCTI. Sinetron ini tayang sudah satu tahun lebih, Anak Jalan pertama kali tayang pada hari Senin, 12 Oktober 2015 lalu.

Sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona ini memang sedang digandrungi oleh masyarakat, terutama kalangan remaja. Tak heran jika Anak Jalanan dapat meraih piala Panasonic Gobel Award 2016 ini.

Akan tetapi hal yang mengganjal diantara kebahagiaan mereka, Stefan William justru tidak terlihat dalam acara tersebut. Apakah ketidak hadiran pemeran Boy dalam sinetron ini membenarkan kabar bahwa ia akan dikeluarkan dari Anak Jalanan ?

Stefan William Benar Benar Dipecat Dari Anak Jalanan?
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Keputusan Stefan William berpacaran dengan Celine Evangelista ini diduga  membuat pihak RCTI kecewa. Terdengar kabar bahwa hubungannya dengan Natasha Wilona itu sengaja di setting agar dapat menaikkan rating dan share.

Sutradara Anak Jalanan, Akbar Bhakti yang ditemui di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur pada hari Kamis kemarin menjelaskan “Saya nggak bisa menjawab itu ya. Kabar dan kabar-kabaran hampir mirip kan ? Mungkin dia lagi ada urusan. Kebetulan calling-an dia shooting jam tiga sore,”.

Pada kesempatan itu juga, Akbar menegaskan bahwa tidak ada perubahan dalam struktur pemeran utama sinetron ini. Menurut dia jika rating sempat turun bukan berarti karena Stefan William yang memilih berterus terang kepada publik tentang siapa wanita yang tengah berpacaran dengan dia itu.

Akbar juga menjelaskan bahwa dari pihak mereka sendiri belum ada rencana untuk ganti-ganti pemain, kalaupun rating sinetron ini naik turun itu sudah merupakan hal yang biasa. Dari komentar sang sutradara, berita yang berhembus selama ini belum tentu benar, kita lihat saja kelanjutan cerita AJ, apakah Stefan William akan diganti dengan pemain lain atau tidak.

BACA JUGA Begini Curhatan Immanuel Caesar Hito Yang Girang Saat Dampingi Stefan William Di Anak Jalanan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY