Usai Pamer Video Mandi Kucing, Foto Hot Nikita Mirzani Tanpa Busana Ini Makin Berani !

0
11102
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nikita-mirzani1
Copyright©Liputan6

Usai Pamer Video Mandi Kucing, Foto Hot Nikita Mirzani Tanpa Busana Ini Makin Berani !

Lensaremaja.com – Artis cantik yang penuh sensasi ini semakin di bicarakan oleh para netizen di media sosial. Kali ini artis penuh sensasi ini kembali membuat masalah baru. saat video mandi kucing ini yang di sorot KPAI dan Kominfo belum berakhir.

Nikita Mirzani lagi – lagi mengunggah sebuah video dengan konsep syur. Melalui Snapchatnya Nikita Mirzani ini memamerkan sesi pemotretan dirinya ini. bagiuan dari video ini lantas di capture dan juga di unggah via akun Instagram yang bernama Lambenyinyir.

Nikita Mirzani ini juga sempat di sebut – sebut mereka suami Nafa Urbach  yang bernama Zack Lee ini terlihat seksi di sesi pemotretan tersebut. Banyak yang mengira jika Niki ini benar – benar terbuka ketika pemotretan.

“Klo liat ini saya jd banyak bersyukur..saya tak harus tampil telanjang dan menjadi pemuas laki2 hanya utk dpt duit, meski tak bisa sering2 ke salon dan pegang iphone 7,” kata seorang netter. “Uda aja sekalian jadi artis Syur..jgn tanggung tanggung,” sindir yang lainnya.

nikita
Copyright©Instagram/@lambenyinyir

Sementara itu salah satu netter inin mengungkapkan jika Nikita Mirzani tak benar – benar terbuka. Salah satu netter ini mengatakan “Dy pake tank top ma hot pants,cm ketutup bantal..ada tampak samping dibehind the scene disnapchat dia.

Sebelumnya Nikita Mirzani ini mengunggah sebuah video mandi kucing yang sudah tegur oleh KPAI dan Kominfo ini. namun Nikita ini mengaku jika dirinya tak takut jika masalah video yang elah tersebar luas ini di bawa secara hukum.

Karena menurut Nikita Mirzani, video mandi kucing yang di unggahnya di akun Instagram pribadinya ini adalah sebuah dokumentasi dan dirinya juga mengatakan jika dia tak terlalu menunjukkan bagian tubuhnya yang tertentu.

Sebelumnya Lagi Nikita Mirzani ini juga mengumbar kemesraannya dengan suami Nafa Urbach yang bernama Zack Lee ini. ia pun juga mengunggah sebuah videonya yang hampir mencioum Zack Lee ini di akun instagramnya tersebut.

Baca juga :

Nikita Mirzani Bakalan Buat Video Mandi Kucing Lagi ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY