Karan Patel ‘Mohabbatein’ Sudah Tak Sabar Lagi Datang ke Indonesia !

0
22157
Share on Facebook
Tweet on Twitter
karan-patel
Copyright©katalebay

Karan Patel ‘Mohabbatein’ Sudah Tak Sabar Lagi Datang ke Indonesia !

Lensaremaja.com – Sukses serial Mohabbatein ANTV ini telah sampai ke telinga pemainnya, karan patel dan Aly Goni ini. pada serial Mohabbatein ANTV, patel berperan sebagai Raman karakter pemeran utama ini.

Sementara Aly Goni memerankan Romi yang menjadi karakter Romi adik dari Raman Kumar Bhala ini. dua pria yang tampan dan keren ini mengunggah sebuah video yang di tunjukkan untuk penggemar di Indonesia.

Pada Video terlihat Karan Patel dan Algy Goni memakai kemeja yang berwarna putih. Pada video dengan tulisan Thank U Indonesia ini, Karan Patel dan juga Aly Goni menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Karan Patel dan Aly Goni ini menyapa para penggemar di Indonesia ini dengan menggunakan bahasa Inggris. Patel dan Aly Goni ini mengatakan Halo Indonesia. Karan Patel ini juga mengatakan Terima kasih sudah menonton Mohabbatein. Terima kasih telah membuat kami nomor 1. Tetap cintai kami dengan cara kalian.

karan-patel
Copyright©Instagram/@alygoni

Aly Goni ini juga menyahut omongan Karan Patel ini mengatakan Kami berharap bisa menemui kalian, secepatnya. Karan Patel ini mengatakan benar – benar secepatnya. Aly pun kembali mengatakan Cinta Kamu Indonesia.

Dan Karan Patel pun menutupnya dengan mengatakan cinta Kamu. Santer kabar ANTV akan mengundang sejumlah pemain Mohabbatein ini ke Indonesia. Serial Mohabbarein ini sendiri stabil di peringkat sepuluh besar dengan jam tayang primetime.

Cerita dari serial Mohabbatein ini adalah seorang anak kecil yang berhasil menyatukan orang tuanya dengan wanita yang sangat baik. Wanita tersebut pun bernama Ishita dan juga tinggal seapartemen tepatnya di depan rumah Raman ini.

Seorang Anak kecil ini pun bernama Ruhi yang masih kecil sekali. Namun ia berhasil mempersatukan Raman dan Ishita yang berbeda budaya ini. namun lama kelamaan ishita dan Raman ini saling mencintai namun mereka gengsi untuk mengatakannya dan kehidupan mereka berdua ini pun selalu di hampiri masalah yang bertubi – tubi.

Baca juga :

Sambutan Heboh Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Saat berada Di Luar Kota !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here