Begini Curhatan Immanuel Caesar Hito Yang Girang Saat Dampingi Stefan William Di Anak Jalanan !

0
6514
Share on Facebook
Tweet on Twitter
imman-uel-caesar-hito
Copyright©Instagram/@hitocaesar

Begini Curhatan Immanuel Caesar Hito Yang Girang Saat Dampingi Stefan William Di Anak Jalanan !

Lensaremaja.comImmanuel Caesar Hito ini sedang menjadi pendamping Stefan William. Jangan salah sangka dulu. Pendamping di sini bukan dalam rangka acara pernikahan, namun di sinetron Anak Jalanan yang di tayangkan di RCTI.

Aktor yang biasa di panggil Hito ini berperan sebagai Mondy, di mana Mondy ini mulai sering membantu Boy yang di Bintangi oleh Stefan William. Sebelumnya Immanuel Caesar Hito ini merupakan saingan terberat Boy.

 Dan persahabatan ini lah yang membuat Immanuel Caesar Hito ini sangat senang.  Caesar Hito mengatakan Ya, kirain enggak bakal dekat ama Boy, soalnya Mondy kan saingan berat Boy,  tapi ternyata dekatnya sama boy juga. Yaa seneng lah.

Kedekatan tersebut tak hanya saat syuting saja, dan juga di balik layar pun tetap iya. Para pemainnya begitu kompak dan saling membantu. Bagi Hito tim Sinetron Anak Jalanan di lokasi syuting ini sudah seperti keluarga, termasuk dengan para penggemar yang sudah mendukungnya selama ini.

immanuel-caesar-hito
Copyright©Instagram/@hitocaesar/@stefannwilliam

Immanuel Caesar Hito ini pun tak ingin berpisah dengan orang – orang yang sudah dekat dengannya tersebut. Caesar Hito ini juga mengatakan Enggak mau berpisah sama mereka. Saya bahagia sekali ya, banyak teman dan fans yang ternyata suka datang. Sampai sekarang mereka luar biasa banget. Jujur saya terharu banget.

Immanuel Caesar Hito ini memiliki kekasih yang bernama Felicya yang menjadi host di acara Dahsyat bersama dengan Raffi dan yang lainnya. Mereka ini pun sudah cukup lama menjalin hubungan tersebut.

Namun di sinetron anak Jalanan saat ini sudah memasuki setahu lebih, karena beberapa waktu lalu sinetron Anak Jalanan ini sudah merayakan ulang tahunnya yang ke satu tahun tersebut. Bahkan sinetron yang juga di mainkan oleh para bintang – bintang muda berbakat seperti Natasha Wilona ini tetap menduduki rating peringkat pertama.

Sinetron Immanuel Caesar Hito ini kini sudah memiliki saingan yaitu sinetron yang di Bintangi Olehg Giorgino Abraham dan Irish Bella yang di tayangan pertamanya dulu Sinetron ini berhasil menyalip posisi anak Jalanan.

Baca juga :

Immanuel Caesar Hito Bikin Fans Merinding Saat Rayakan Ulang Tahun Anak Jalanan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY