Immanuel Caesar Hito Bikin Fans Merinding Saat Rayakan Ulang Tahun Anak Jalanan !

0
12354
Share on Facebook
Tweet on Twitter
immanuel-caesar-hito
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Immanuel Caesar Hito Bikin Fans Merinding Saat Rayakan Ulang Tahun Anak Jalanan !

Lensaremaja.com – Puluhan fans Anak Jalanan ini memadati studio MNC Kebon Jeruk, Jakarta barat sejak pagi tadi. Kedatangan mereka semnua ke studio tersebut, di ketahjui karena hariu ini Anak Jalanan merayakan HUT mereka yang pertama sevara live di acara musik Dahsyat RCTI ini.

Salah satu penggemar sinetron Anak Jalanan, Suci yang berasal dari Cengkareng bahkan rela datang pagi – pagi untuk bertemu sang idolanya yaitu Immanuela Caesar Hito. Ia pun bahagia karena bisa bertemu dengan sang idola.

“Kamu datang jauh-jauh dari Cengkareng mau ketemu siapa?,” tanya Denny Cagur. “Mau ketemu Hito,” jawab wanita berkerudung biru tersebut.

Para host pun mempersilahkan Immanuel Caesar Hito untuk memeluk Suci sebagai bagian dari rasa kagum karena ada penggemarnya yang rela jauh – jauh datang untuk bertemu dengannya. Hal tersebut sontak membuat para penggemar lainnya iri dengan perlakuan Hito tersebut.

immanuel-caesar-hito
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Namun tak hanya sampai disitu saja, para fans pun beruntung ini bahkan merasakan pelukan kekasih idolanya yang bernama Felicya Angelista yang juga tampil sebagai pemandu acara di Dahsyat tersebut.

Namun tak hanya Immanuel Caesar Hito yang memerankan karakter Mondy sebagai Pacar Raya ini saja namun masih banyak pemain – pemain dari Anak Jalanan yang hadir dalam acara HUT sinetron Anak Jalanan yang pertama ini.

Bahkan Stefan William dan Natasha Wilona yang hadir juga di minta untuk menunjukkan salah satu adegan yang ada di dalam anak Jalanan tersebut untuk di tampilkan di Dahsyat. Bahkan para penonton mengira jika Stefan William ini sangat kaku dengan Natasha Wilona saat melakukan salah satu adegan tersebut.

Acara Dahsyat ini pun sangat ramai di padati penonton yang sangat antusias menyambut HUT sinetron Anak Jalanan yang selama ini menjadi raja rating acara televisi tersebut. Bahkan para penonton rela menunggu lama demi bertemu dengan sang idolanya di sinetron Anak Jalanan yang memang saat ini menjadi sinetron yang banyak di gandrungi para remaja tersebut.

Baca juga :

Stefan William Kena Kritik Tak Profesional Saat Ogah Bermesraan Dengan Natasha Wilona !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here