Mulan Jamela Mendadak Banjir Cibiran Usai Dipuji Keibuan oleh Ahmad Dhani!

0
1396
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mulan-jameela
Copyright©beranda

Mulan Jamela Mendadak Banjir Cibiran Usai Dipuji Keibuan oleh Ahmad Dhani!

Lensaremaja.com – Wanita cantik yang berprofesi sebagai penyanyi yang bernama Mulan Jameela ini sering kali di tuduh menjadi pihak ke iga retaknya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Meski demikian selalu di bantah, publik pun seolah – olah sudah yakin jika Mulan merebut Ahmad Dhani ini dari sisi Maia Estianty.

Alhasil, publik yang merasa ikut tersakiti ini pun sering kali membanding – bandingkan sifat Mulan Jameela dan Maia Estianty. Seperti baru – baru ini, netter di akun Instagram kembali membahas perbandingan antara dua penyanyi cantik tersebut.

Bahasan netter ini pun berawal dari sebuah video yang di unggah oleh akun yang bernama @jamelianzz_ tersebut. Dalam video tersebut di tayangkan adegan Ahmad Dhani yang sedang memuji Mulan Jameela sebagai sosok yang keibuan.

Dalam video tersebut ayah Al, El dan Doel ini mengatakan Tidak mudah untuk mengasah jiwa keibuan ya. Karena jiwa keibuan dilatih dari seorang ibu juga. Diakui Ahmad Dhani, jiwa keibuan Mulan Jameela ini akhirnya membuat sang istri mencurahkan kasih sayangnya kepada sang anak.

mulan-jameela
Copyright©Instagram/@jamelianzz_

Namun video yang di unggah di akn Instagram tersebut justru membuat netter seolah – olah tak terima dengan pernyataan Ahmad Dhani. Menurut netter yang jelas memiliki sikap keibuan adalah Maia Estianty mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Para neter pun memberikan beragam komentarnya tentang video yang memperlihatkan suami Mulan Jameela ini memuji dirinya.

“Seantero bumi jg tau kl yg ke ibuan itu maia kok ya msh ngeyel to dan dan,” tulis pemilik akun **fiah7***. “Keibuan kok tega menghancurkan kebahagiaan anak anak Maia?” sambung netter berakun ***itejaning***. “Keibuan kok maling laki temen sendiri…guendeng makan semirrrr,” sindir yang lain.

Namun sementara itu, Mulan Jameela ini memang sempat membantah tentang tuduhan menjadi perebut suami orang tersebut. Banyahan tersebut di sampaikannya saat dirinya diwawancarai oleh Deddy Corbuzier beberapa waktu yang lalu. Mulan Jameela ini yakin jika Dhani memiliki alasan kenapa mantap untuk menikahi dirinya.

Baca juga :

Usai Dibebaskan Atas Tuduhan Makar, Ahmad Dhani Didampingi Mulan Jameela Blusukan Lagi di Bekasi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here