Mengintip Kegiatan Asmirandah dan Jonas Rivanno Jelang Perayaan Hari Natal 2016!

0
7986
Share on Facebook
Tweet on Twitter
asmirandah
Copyright©

Mengintip Kegiatan Asmirandah dan Jonas Rivanno Jelang Perayaan Hari Natal 2016!

Lensaremaja.com – Rumah tangga Artis cantik Asmirandah dan Jonas Rivanno sesudah berjalan hampir tiga tahun. Sejak memutuskan untuk menikah, mereka berdua ini memang seakan menghilang dari dunia hiburan.

Baik Jonas Rivanno ataupun Asmirandah memilih untuk fokus mengikuti kegiatan keagamaan. Dalam berbagai kesempatan, pasangan yang meikah pada 28 Januari 201 silam ini selalu tampil dengan kompak.

Asmirandah Dan Jonas Rivanno ini terlihat saling mengisi satu sama lain. Seperti saat mereka berdua ini menghindari sebuah acara jelang Natal di Ciputra World Surabaya beberapa waktu yang lalu. Bahkan Jonas Rivanno dan sang istrin ini menyempakan diri untuk berfoto bersama hadirin acara tersebut.

Sebelum melakukan pelayanan, mereka berdua ini sempat berjalan – jalan di pusat perbelanjaan Kota Surabaya dan berpose bersama dengan sejumlah penggemar dan fans mereka. Sepekan sebelum pelayanan di Surabaya, Asmirandah dan Jonas Rivanno bertandang ke Palangkaraya untuk mengisi sebuah acara keagamaan.

asmirandah
Copyright©Bintang

Saat itu keduanya di beri kehormatan untuk menjadi tamu istimewa untuk memberikan kesaksian. Menghadiri pemberkatan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Gereha Katedral, Jakarta Pusat pada 8 Desember 2016 lalu.

Asmirandah dan Jonas Rivanno memilih untuk menghindari awak media. Hanya senyuman yang Jonas Rivanno berikan kepada sejumlah fotografer yang mengabadikan momen kebersamaan dirinya dengan sang istri tercinta.

Sebelumnya pernikahan Asmirandah ini sempat di kucilkan oleh keluarga, ternyata pernikahan kedua artis ini sempat membuat hubungan Asmirandah dan orang tuanya renggang. Orang tua aris cantik ini mengetahui anaknya pindah agama sempat shock.

Namun ia menuturkan jika anaknya kini sudah cukup dewasa untuk menentukan yang terbaik untuk dirinya sendiri. Meski terlihat baik – baik saja, banyak kabar beredar jika orang tua Asmirandah ini masih belum menerima Jonas sebagai anak mantu.

Bahkan setelah menikah Asmirandah dan Jonas ini jarang sekali bertemu dengan keluarga besarnya dan tiga tahun lamanya orang Tua Asmirandah ini pun akhirnya luluh  dan mengakui keberadaan Jonas sebagai anak mantunya.

Baca juga :

Asmirandah Pamer Foto Kecup Mesra Bibir Jonas Rivanno, Serasa Masih Pacaran?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here