Hindari Wartawan,Asmirandah Masih Malu Dengan Kontroversi Pindah Agama Saat Nikah Dengan Jonas Rivano ?

0
1473
Share on Facebook
Tweet on Twitter
asmirandah
Copyright©Instagram/@itsmeasmirandah

Hindari Wartawan,Asmirandah Masih Malu Dengan Kontroversi Pindah Agama Saat Nikah Dengan Jonas Rivano ?

Lensaremaja.com – Setelah menikah dengan Jonas Rivanno nama Asmirandah ini seolah –oleh menghilang dari dunia hiburan.kehidupan Pribadi Asmirandah dan Jonas ini banyak di ketahui publik. Seperti baru – baru ini ia malah kesterkesan menghindar dari rekan sesama kerjanya sesama artis.

Peristiwa tersebutv bermula saar Asmirandah dan Jonas menumpang pesawat dari Manado ke Jakarta. Secara kebetulan, pesawat yang mereka tumpangi juga di naiki oleh rombongan wartawan dan beberapa artis pengisi acara Apresiasi Film Indonesia AFI 2016.

Sebut saja Kinaryosih, Lukman Sardi hingga artis senior Tio Pakusadewo. Saat itu Asmirandah dan Jonas naik ke pesawat paling akhir. Keduanya duduk di deretan bangku belakang sendiri. Istri Jinas ini yang mengenakan sweater merah muda ini nampak menutupi kepalanya dan memakai masker hingga menutupi wajahnya.

Meski bertemu artis lain mereka malah tak bertegur sapa. Karena apakah sikap diam Asmirandah dan Jonas ini doi sebabkan karena masih malu tentang kontroversi pernikahannya? Sebagai informasi, pernikahan Amirandah dan Jonas pada 2013 sempat disebut – sebut melakukan penistaan agama.

asmirandah
Copyright©Instagram/@itsmeasmirandah

Gara – gara kabar tersebut mereka berdua banyak kehilangan kontrak kerja. Kendati banyak mendapat isu yang negatif, pernikahan Asmirandah dan Jonas ini masih tetap harmonis sampai saat ini.

Di hari ulang tahun Artis yang cantik berusia ke – 26 tahun pada 5 Oktober lalu ini Jonas memberikan hadiah kejutan untuk sang istri. Kini Asmirandah ini juga di sebut – sebut telah hamil calon buah hati mereka berdua.

Artis cantik dan ganteng ini memang baru saja menikah, pasangan yang sangat romantis ini tak pernah di kabarkan tentang hal yang miring di antara hubungan mereka berdua. Mereka berdua ini juga memang sangat cocok dan juga sama – sama romantis.

Namun kabar tentang mereka pun lama kelamaan menghilang dari dunia hiburan setelah menikah dan Asmirandah ini juga terkesan menghindar dari rekan sesama artis yang lainnya.

Baca juga :

Asmirandah Dibikin Tak Bisa Berkata Kata Ketika Dapat Hadiah Dari Jonas Rivanno !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY