Cie, , Seohyun SNSD Pamer Selfie Bareng Nam Joo Hyuk Usai Adegan Pelukan Di Scarlet Heart Ryeo !

0
465
Share on Facebook
Tweet on Twitter
seohyun-snsd
Copyright©Instagram/@seojuhyun_s

Cie, , Seohyun SNSD Pamer Selfie Bareng Nam Joo Hyuk Usai Adegan Pelukan Di Scarlet Heart Ryeo !

Lensaremaja.com – SBS TV tak bisa mengecewakan para fans dengan tetap menayangkan episode ke – 14 Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo. Plot cerita di episode ini ternyata melompat ke dua tahun setelah wafatnya Taejo yang di bintangi oleh Jo Min Ki.

Lalu apa yang terjadi pada Lee Jun Ki cs ini di bawah pemerintahan raja Hyejong yang di perankan oleh Wang Moo ? Para fans pastinya openasaran dengan kelanjutan hubungan Wang So yang di poerankan oleh Lee Jun Ki dan Hae Soo yang di perankan oleh IU.

Namun nasib BAek Ah yang di perankan oleh Nam Jo Hyuk setelah berpisah dengan Woo Hee yang di mainkan oleh Seohyun SNSD pastinya tak akan kalah bikin penasaran. Berpisah selama dua tahun ternyata tak mampu membuat Baek Ah melupakan Woo Hee.

Ia masih sering membayangkan melihat sosok putri Baek Jee tersebut. Hingga akhirnya ia di pertemukan kembali dengan wanita yang di cintainya tersebut. Bert3mu dengan Woo Hee ini sempat di kira mimpi oleh Baek A.

seohyun-snsd
Copyright©Instagram/@seojuhyun_s

Namun saat Seohyun SNSD mengatakan hal yang bikin baper, Baek Ah ini menyadari jika sosok di depannya adalah nayata dan langsung memeluknya dengan erat itu. Para fans Baek Ah dan Seohyun SNSD ini tentunya berhasil di bikin baper oleh adegan singkat tersebut.

Namun Seohyun ini justru bikin para fans heboh karena telah mengupload sebuah foto selfie bareng Nam Joo Hyuk setelah penayangan episode ke-14 ini. Dalam foto nampak Seohyun SNSD  dan Nam Joo Hyuk kompak tersenyum tipis.

Tak ayal jika unggahan Seohyun SNSD tersebut langsung di banjiri komentar baper para penggemarnya yang terhanyut oleh Chemistry mereka di dalam drama Scarlet Heart Ryeo. Para penggemar pun berharap jika melanjutkan hubungann yang romantis dalam drama ke kehidupan yang nyata.

“Duh serasi banget,” komentar salah satu netter. “Baek Ah dan Woo Hee selalu bikin nagih di drama, kalian berdua seharusnya pacaran di dunia nyata,” tambah netter lain. “Cocok! Ayo jadian saja,” pungkas lainnya.

Baca juga :

Adegan Ciuman Nam Joo Hyuk di Dan Seohyun SNSD Di Drama Korea Scarlet Heart Ryeo Bikin Rating Naik Signifikan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY