Adegan Ciuman Nam Joo Hyuk di Dan Seohyun SNSD Di Drama Korea Scarlet Heart Ryeo Bikin Rating Naik Signifikan !

0
8879
Share on Facebook
Tweet on Twitter
scarlet-heart-ryeo
Copyright©Instagram/@seojuhyun_s

Adegan Ciuman Nam Joo Hyuk di Dan Seohyun SNSD Di Drama Korea Scarlet Heart Ryeo Bikin Rating Naik Signifikan !

Lensaremaja.com – Episode ke – 13 Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo ini memang sangat di nanti – nantikan. Para fans pastinya penasaran dengan nasib Nam Joo Hyuk yang mengorbankan dirinya tertusuk pedang Seohyun demi melindungi raja.

Untung saja Baek Ah yang di perankan oleh Nam Joo Hyuk tak terluka begitu parah. Mengingat esoknya ia masih bisa menanyai secara langsung alasan Woo He yang di perankan oleh Seohyun membunuh Raja dalam drama Scarlet Heart Ryeo.

Salah satu adegan dalam drama Scarlet Heart Ryeo Baek Ah dan Woo Hee dalam episode ke – 13 ini pastinya membuat para fans baper sekaligus sangat girang. Pasalnya Baek Ah Akhirnya berani mencium wani6a yang telah mencuri hatinya tersebut.

Meski begitu suasananya sedih karena mereka kemungkinan tak akan bertemu lagi. Namun setelah penayangan episode ke – 13 drama Scarlet Heart Ryeo, seohyun ini langsung mengunggah sebuah foto selfie bareng Nam Joo Hyuk dan Lee Jun Ki.

scarlet-heart-ryeo
Copyright©Instagram/@seojuhyun_s

Tak pelak unggahannya tersebut langsung di serbu oleh para netter, khususnya para fans drama Scarlet Heart Ryeo. Banyak yang mengaku jika bahagia karena akhirnya bisa menyaksikan adegan ciuman Baek Ah dan Woo Hee.

Tak sedikit pula yang menggoda Seohyun tentang adegan ciumannya dengan Nam Joo Hyuk tersebut. Dalam foto selfie yang di unggah oleh bintang Scarlet Heart Ryeo ini mendapatkan banyak komentar yang beragam.

“Aku butuh lebih banyak adegan ciuman kalian lho,” komentar salah satu netter. “Adegan ciuman sama Nam Joo Hyuk manis sekali,” tambah netter lain. “Nam Joo Hyuk ganteng banget, tolong beri kami paling tidak satu adegan ciuman lagi, tapi yang hot,” pungkas lainnya.

Sementara itu drama Korea Scarlet Heart Ryeo ini kembali mengalami kenaikan rating acara televisi di Korea tersebut. Tak heran jika melihat konflik perebutan tahta yang semakin seru tersebut dalam drama Scarlet Heart Ryeo.

Baca juga :

Scarlet Heart Ryeo Episode 12 Siap Berikan Aksi Tegang, Lee Jun Ki Malah Pamer Fose Santai !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY