Scarlet Heart Ryeo Episode 12 Siap Berikan Aksi Tegang, Lee Jun Ki Malah Pamer Fose Santai !

0
2683
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Scarlet Heart Ryeo Episode 12
Copyright ©instagram @scarlet.heart.ryeo / Scarlet Heart Ryeo

Scarlet Heart Ryeo Episode 12 Siap Berikan Aksi Tegang, Lee Jun Ki Malah Pamer Fose Santai !

Lensaremaja.com – Serial drama korea “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” kini nampaknya sudah mendapatkan tempat di hati para penonton, sehingga muncullah respon positif terhadap serial drama yang merupakan pengganti serial drama ‘Doctors’ di chanel televisi SBS itu.

Serial drama korea ‘Scarlet Heart Ryeo’ perdana tayang pada tanggal 29 Agustus 2016 kemarin, saat perdana tayang serial itu nampaknya kurang begitu menarik hati para pecinta serial drama korea.

Akan tetapi ketika Scarlet Heart Ryeo Episode 8 yang ditayangkan pada hari Senin (19/9/2016), serial drama yang dipunggawai oleh Baekhyun Cs itu berhasil mengalami kenaikan pada rating acara televisi.

Scarlet Heart Ryeo Episode 12
Copyright ©instagram @scarlet.heart.ryeo / Scarlet Heart Ryeo

Sementara itu ‘Scarlet Heart Ryeo’ episode 12 akan ditayangkan hari ini Senin (3/10/2016) malam,  yang mana para penggemar tentunya sudah tidak sabar untuk menontonnya lantaran pada episode sebelumny sudah berhasil dibuat penasaran oleh kisah cerita drama ‘Scarlet Heart Ryeo’.

Diketahui pada episode sebelumnya, serial drama ‘Scarlet Heart Ryeo’ ditutup dengan adegan yang dramatis dan memunculkan pertarungan sengit antaran Wang Wook (Kang Ha Neul) dengan Wang So (Lee Jun Ki). Keduanya terlibat pertanrungan usai meninggalkan Hae Soo (IU).

Dengan rasa penasaran yang masih terpendam, para penggemar pun memprediksi jika episode 12 ‘Scarlet Heart Ryeo’ akan menyajikan banyak adegan yang menegangkan. Wang So yang sebelumnya sama sekali tertarik, nampaknya kini sudah benar benar serius memperebutkan tahta kerajaan. Bahkan Wang So sudah menyatakan siap bertempur mengangkat pedang menantang Wang Wook untuk berduel.

Meskipun alur cerita dari serial drama ‘Scarlet Heart Ryeo’ episode 12 nanti diprediksi sangat menegangkan dengan menyuguhkan pertarungan sengit dan pertumpahan darah, namun tampaknya hal tersebut tidak seperti pada lokasi syuting ‘Scarlet Heart Ryeo’.

Lee Jun Ki - Scarlet Heart Ryeo
Copyright ©instagram @lee.jun.ki / Lee Jun Ki – Scarlet Heart Ryeo

Hal itu terlihat dari unggahan foto syuting dari Lee Jun Ki lewat akun instagram pribadinya. Nampak sedanga mengenakan kostum zirah untuk bertempur, Lee Jun Ki malah terlihat sangat santai di sela sela istirahat syuting bersama dengan Ratu Yoo (Park Ji Young) dan Ji Mong (Kim Sung Kyun).

Seperti apakah kisah seru lanjutannya di ‘Scarlet Heart Ryeo’ episode 12 ya? Tunggu saja ‘Scarlet Heart Ryeo’  yang tayang setiap Senin-Selasa malam di SBS. Meski kalah jauh dari “Love in the Moonlight” dari segi rating di Negara asal, namun drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan UI  itu semakin naik tajam popularitasnya di luar negeri Korea.

baca juga : Suguhkan Adegan Dramatis Lee Jun Ki – UI, Rating Drama Korea ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ Naik ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY