Suguhkan Adegan Dramatis Lee Jun Ki – UI, Rating Drama Korea ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ Naik ?

0
5128
Share on Facebook
Tweet on Twitter
drama-korea-scarlet-heart-ryeo
Copyright©Dramafever

Suguhkan Adegan Dramatis Lee Jun Ki – UI, Rating Drama Korea ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ Naik ?

Lensaremaja.com – Ada Kabar baik bagi drama Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo atau Scarlet Heart ini. Setelah lama terpuruk akhirnya rating dranma korea yang di bintangi oleh Lee Jun Ki ini mulai membaik di episode ke 10nya.

Bahkan mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Seperti yang telah di lansir dari Yibada, episode 10 Scarlet Heart Ryeo akhirnya mencapai rating 7,1 persen. Angka tersebut naik dari episode sebelumnya yang hanya memperoleh angka 6,2 persen saja.

Peningkatan ini sepertinya karena jalan cerita Scarlet Heart Ryeo yang mulai seru sejak Kae Soo yang di perankan oleh IU ini menjadi dayang istana. Dalam episode ke 10 ini Wang So yang di perankan oleh Lee Jun Ki ini benar – benar merebut Hae So dari Wang Wook yang di perankan oleh Kang Ha Neul setelah mencium paksa.

Kerumitan bertambah karena Lady Oh pemilik mengetahui cinta segitiga mereka dalam drama Korea Scarlet Heart Ryeo tersebut. Situasi pun semakin rumit dengan Wang So (Lee Jun Ki) yang mengorbankan dirinya meminum racun demi melindungi putra mahkota setelah mengetahui ia di peralat oleh sang ibu sendiri.

scarlet-heart-ryeo
Copyright©Dramafever

Para netter pun banyak yang memuji jalan cerita Scarlet Heart Ryeo dan akting para pemain di episode 10 ini. Namun walaupun begitu, drama adaptasi Bu Bu Jin Xing ini belum mampu mengalahkan Moonlight Drawn by Clouds.

Episode drama korea Scarlet Heart Ryeo yang ke 11 kisah cinta Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung tersebut kembali menembus rating 20 persen. Sementara itu Woman with a Suitcase yang tayang perdana di MBC berada di posisi terbawah.

Drama tersebut hanya memperoleh raing 6,9 persen. Namun kita tunggu saja kelanjutan Drama yang telah di bintangi olh Lee Jun Ki, IU, Kang Ha Neul dan juga Baekhyun EC+XO tersebut. Para fans dan penggemar di tanah Air ini bisa menyaksikan drama Scarlet Heart Ryeo melalui saluran TV kabel ONE.

Baca juga :

Main Bareng di ‘Scarlet Heart Ryeo’, Diam-Diam Kang Ha Neul Dekati Lee Jun Ki Loh ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY