EXO Pukau Ribuan Fans Saat Gelar Konser Perdana di Hangzhou !

0
1398
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Konser EXO
Copyright ©instagram @kimjexo / Konser EXO

EXO Pukau Ribuan Fans Saat Gelar Konser Perdana di Hangzhou !

Lensaremaja.com – Usai sukses menggelar konser besar di Bangkok dan Seoul, Boyband EXO mencoba menggelar konser mereka di Hangzhou, Tiongkok. Lewat konser yang bertajuk “EXO PLANET #3 – The EXO’Rdium”, boyband yang beranggotakan 9 orang personil tersebut sukses membuat puluhan ribu penonton terpukau pada hari Jumat (30/9/2016) kemarin.

Kota Hangzhou adalah ibukota terbesar di provinsi Zhejiang, China dan berada di pesisir timur dari Tiongkok. Teluk Hangzhou terletak di pantai China antara Shanghai dan Ningbo, gelar konser EXO di Hangzhou merupakan konser keempat mereka setelah tur sebelumnya menyambangi kota Seoul (korsel), Bangkok (Thailand), dan Hiroshima (Jepang).

Konser tersebut merupakan konser perdana grup Boyband EXO yang digelar di Hangzhou dalam kurun waktu 4 tahun karir mereka dalam panggung hiburan dunia. Banyak fans tentunya yang sudah menanti kedatangan Boyband EXO di Hangzhou, mereka semua tentu saja merasa bahagia lantaran Sehun bersama rekan se-timnya menambah kota dimana konser diadakan di Tiongkok, yang mana sebelumnya Boyband EXO sudah sukses menggelar konser di Dalian pada bulan Maret lalu.

Konser EXO
Copyright ©instagram @oohnegarseukee / Konser EXO

Konser yang bertajuk “EXO PLANET #3 – The EXO’Rdium” di Hangzhou tersebut sukses menghadirkan aksi panggung yang spektakuler dari Boyband EXO dan berhasil memukau penonton. Tak tanggung tanggung, Grup Boyband asal Korea selatan ini mempersembahkan sekitar 28 andalan mereka mereka guna menggebrak penggemar setia EXO di Negara gingseng tersebut.

Pada acara pembukaan, konser “EXO PLANET #3 – The EXO’Rdium” langsung dibuka dengan lagu debut ‘MAMA’, selanjutnya ‘Monster’ dan juga lagu ‘Wolf’ yang diaransemen ulang sehingga menjadi lebih keren.

Tak hanya elektrik saja, Boyband EXO juga menyuguhkan aksi sesi akustik dengan membawakan lagu lagu kalem seperti ‘Call Me Baby’,’Baby Love Love’ dan juga ‘My Lady’. Pada segmen selanjutnya, Boyband EXO mencoba memberikan suasana baru dengan mendengarkan suara merdu dari Chen Cs, yang mana fans juga disuguhkan oleh permainan piano dari Lay dan Chanyeol.

baca juga : Pakai Cincin Couple, Kai EXO dan Krystal f(x) Pamerkan Bukti Cinta yang Besar Dibalik Berbagai Tentangan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY