Pakai Cincin Couple, Kai EXO dan Krystal f(x) Pamerkan Bukti Cinta yang Besar Dibalik Berbagai Tentangan !

1
2949
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Krystal F(x)
Copyright ©Kapanlagi/Krystal f(x) dan Kai EXO

Melihat Cincin Yang Berada Di Jari Manis Krystal F(x) dan Kai EXO, Banyak Netizen Yang Baper

Lensaremaja.com – Siapa sangka ternyata para penggemar menangkap salah satu moment pada saat Krystal f(x) dan juga Kai EXO sedang mengenakan cincin yang terlihat sangat indah di jari manis mereka. Banyaks pertanyaan yang muncul dan mempertanyakan akan kesamaan cincin yang telah mereka kenakan di jari manis mereka.

Selain itu dalam deretan foto yang telah diunggah oleh netizen di berbagai Sosial Media, terjawab sudah kalau Krystal f(x) mengenakan cincin pada jari manis tangan kirinya. Hal tersebut bisa dilihat dari beberapa moment yang telah dipublikasikan tersebut.

Krystal F(x)
Copyright ©Kapanlagi/Krystal f(x) dan Kai EXO

Pada saat Jessica mengunggah cideo snpchat dirinya bersama dengan Krystal f(x), terdapat cincin yang berada di jari manisnya. Ternyata hal serupa juga didapatkan dari Kai saat berada di Bandara Internasional Incheon Korea saat akan bertolak ke Bangkok Jumat, 9 September 2016 lalu, Kai juga nampak menggunakan cincin perak yang sama dengan yang dipakai oleh Krystal.

Banyak yang menduga cincin ini merupakan pasangan dengan milik Kai karena sang member EXO juga tampak memakai cincin yang mirip. Sederetan netizen pun mengungkapkan pujian mereka, menyebut Krystal f(x) sebagai pasangan yang manis banget. Namun belum bisa dipastikan apakah itu memang couple ring atau hanya cincin aksesoris yang kebetulan dipakai.

Krystal F(x)
Copyright ©Kapanlagi/Krystal f(x) dan Kai EXO

Sepertinya hubungan kai dan Krystal f(x) saat ini telah mencapai tahap yang lebih serius. Dengan beberapa fakta tersebut fans berharap hubungan kedua idolanya akan berlangsung lama bahkan hingga ke pernikahan dan tidak akan berakhir seperti hubungan artis SM lainnya yakni Baekhyun dan Taeyon SNSD yang telah berakhir.

Fans memberikan julukan ‘pasangan manis’ kepada Kai dan Krystal. Pasalnya meski mereka tidak pernah tampil bersama di depan kamera, mereka berdua tetap memilih waktu yang tepat untuk saling bertemu. Setahun yang lalu, seorang penjaga toko di sekitar apartemen Krystal bahkan memergoki Kai berada di kawasan apartemen Krystal selama beberapa hari.

Baca Juga : Lakukan Pemotretan Klasik, Song Hye Kyo Cantik Nan Elegant !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here