EXO Siap Bikin Histeris Netizen Saat Jadi Gambler Di MV ‘LOTTO’ !

0
808
Share on Facebook
Tweet on Twitter
exo_

EXO Siap Bikin Histeris Netizen Saat Jadi Gambler Di MV ‘LOTTO’ !

Lensaremaja.com – Grup boy band EXO ini pun telah merilis LOTTO yang merupakan album repackage dari EX’ACT. Menyusul album tersebut grup yang di gawangi oleh Sehun cs ini  juga memeluncurkan MV LOTTO yang  memang sudah di tunggu – tunggu oleh banyak para penggemarnya.

Sesuai dengan teasernya MV LOTTO ini juga mengusung konsep gelap. Video tersebut di buka dengan Kai yang berubah menjadi pejudin yang super ganteng. Ada juga Baekhyun dan juga D.O EXO yang nampak serius melihat sabung ayam yang di kelilinggi banyak orang tersebut.

Namun di adegan yang lain, EXO-L atau sebutan dari untuk fans EXO ini dibuat histeris dengan dance seksi yang di tunjukkan Sehun dan member EXO yang lainnya.

Sama seperti yang di teaser video pendek tersebut juga menampilkan Chanyeol yang menggandeng wanita cantik dan juga ia melarikan diri bersama wanita cantik tersebut.

EXO

Namun sayangnya Chanyeol EXO dan wanita cantik itu gagal dan mereka berdua tertangkap oleh pasukan SWAT. Dalam video tersebut seperti orang yang bermain judi sungguhan karena juga ada uang yang di lempar ke meja dan itu jumlahnya sangat banyak.

Salah satu member EXO jga ada yang beradegan membakar uang yang begitu banyak. Sebelum tertangkap Chanyeol juga sempat beradegan seperto bertarung dan menghajar lawannya namun ia tetap saja kalah dengan Pasukan SWAT.

Saat pasukan SWAT tiba ia pun tak bisa bebuat apa – apa dan ia tertangkap bef]gitu juga dengan wanita cantik itu juga di bawa oleh Pasukan SWAT tersebut. sementara itu Album EXO yang terbaru bertajuk LOTTO ini berisi 9 lagu dari album EX’ART dan di tambah empat track baru.

Lagu tersebut pun adalah LOTTO She’s Dreaming, Can’t Bring Me Down serta Monster (Creeper Bass Remix). Pastinya MV baru dari EXO ini akan membuat para fansnya openasarang dan tak sabar untuk melihat idolannya tersebut.

Baca juga :

OST Descendants Of The Sun Berjuang Keras Saingi PSY Dan EXO Dalam Chart Di Youtube !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY