Foto Lawas Chen EXO Berantem Dengan Nenek Ini Malah bikin Fans Kagum !

0
5357
Share on Facebook
Tweet on Twitter
exo,,

Foto Lawas Chen EXO Berantem Dengan Nenek Ini Malah bikin Fans Kagum !

Lensaremaja.com – Member EXO yang bersifat ramah dan sopan kepada siapa saja yang sering di kenal dengan sebutan Chen. Kebaikan hati Chen ini kembali membuat kagum dan bangga netizen.

Belum lama ini, beredar foto lawas Chen yang saat tengah menjalani syuting video klip. Namun dalam video klip tersebut, chen EXO terlihat konflik dengan seorang nenek – nenek. Rupanya nenek ini merasa terganggu dengan berbagai suara berisik yang di timbulkan karena proses syuting di tempat tersebut.

Nenek tersebut pun marah dan menyumpai Chen EXO tersebut, namun Chen ini membalas kemarahan nenek itu dengan tersenyum serta membungkuk dengan sopan. Chen juga berkali – kali meminta maaf dan membungkuk pada sang nenk tersebut.

Chen EXO pun juga menjelaskan kepada nenek tersebut jika syutingnya akan segera selesai. Chen pun mengatakantadi dia menyumpahinya, dirinya ingin memberi semangat karena itu semua. Sedangkan para kru pun sempat tertawa melihat Chen yang terus meminta maaf kepada nenek tersebut, namun Chen tetap tersenyum hingga syuting berakhir.

EXO

Kesopanan dan kebaikan seorang member EXO ini membuat netizen sangat kagum dengannya. Netizen mengatakan jika tak kaget melihat kebaikan hati chen yang memang kerap tertangkap oleh kamera.

Para netizen pun banyak juga yang berkomentar dengan menuliskan wanita yang di nikahi chen nantinya akan beruntung. Netizen yang lainnya pun menuliskan sudah bisa diduga sifat Kim Jingdae ini.

Netter yang lainnya pun menuliskan dia juga pernah menolong memperbaiki kursi seorang gadis di atas panggung karena roknya yang pendek tersebut. nama asli Kim Jongdae ini ternyata kelahiran 21 September 1992.

Chen Exo ini memiliki vokal yang cukup kuat dan cukup tinggi. Chen mengatakan jika kris adalah pemimpin yang sangat adil. Awalnya orang tua chen tak menyetujui namun setelah tahu jika chen akan di baah SM akhirnya orang tua chen mengubah fikirannya dan chen di setujui oleh orang tuanya.

Baca juga :

Bocoran Bayaran Aktor Korea Mulai Dari Song Joong Ki sampai D.O EXO, Siapa Paling Mahal Ya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY