Awas Baper, Suho EXO Tampil Mesra Cium ‘Malaikat Cantik’ di Poster Drama Terbarunya!

0
1242
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Suho EXO
Copyright©Soompi

Awas Baper, Suho EXO Tampil Mesra Cium ‘Malaikat Cantik’ di Poster Drama Terbarunya!

Lensaremaja.com – Mendengar kata grim reaper atau malaikat maut, pasti yang langsung terbayang di benak kita saat ioni adalah Lee Dong Wook dan kegantengannya saat berakting di dalam drama Korea Goblin.

Namun sebentar lagi juga bakalan ada malaikat maut lain lho di dunia K – Drama. Namun uniknya,malaikat maut yang segera menyapa para penggemar k – Drama ini sangat imut dan cantik yang akan biosa di lihat dalam drama Korea Stars of the Universe.

Drama Korea tersebut pun akan di bintangi oleh Suho EXO. Sementara karakter Malaikat mau dalam drama korea Stars of the Universe yang canik dan imut tersebut akan di perankan oleh Ji Woo.

Drama Korea Stars in The Universe ini adalah bagian dari drama spesial yang berjudul 3 Colored Fantasies yang total terdiri dari 9 episode dan masing – masing seri akan memiliki 3 episode dalam drama tersebut.

Suho EXO,
Copyright©MBC

Drama korea spesial yang di bintangi oleh Suho EXO ini adalah kerjasama antara MBC dan situs Naver. Jadi Drama Koreanya ini bakalan tayang dulu di Naver TV Cast sebelum muncul di MBC.

Drama Korea Stars of the Universe ini menceritakan tentang seorang selebriti top nan ganteng yang bernama Woo Joo yang di mainkan oleh Suho EXO. Woo Joo ini nantinya akan terlibat kisah cinta yang penuh fantasi dengan malaikat perempuan yang bernama Byul Ee yang di perankan oleh Ji Woo.

Poster untuk Drama Korea yang di mainkan Suho EXO dan Ji Woo ini pun sudah rilis. Di poster tersebut kita bisa melihat Suho EXO EXO yang sedang mencium Ji Woo teopat di kening Ji Woo dengan sangat manis.

Untuk menambah kesan fantasi yang sesuai dengan judul, poster tersebut memiliki background langit yang penuh dengan bintang. Bahkan ada rasi bintangnya juga lho. Seperti yang di lansir oleh AllKpop, drama Korea Stars of the Universe ini diperkirakan akan tayang akhir bulan Januari yang akan datang.

Baca juga :

Lagi… Suho EXO Menangis Dalam MV Solo Crosswalk? Jo Kwon Menceritakan Pengalaman Pribadinya !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY