Kimberly Ryder Berikan Jawaban Soal Kabar Pernikahannya dengan Edward Akbar!

0
1328
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kimberly Ryder Berikan Jawaban Soal Kabar Pernikahannya dengan Edward Akbar!
Copyright©Instagram/@kimbrlyryder

Ini Jawaban Kimberly Ryder Tentang Kabar Pernikahannya dengan Edward Akbar!

Lensaremaja.comKimberly Ryder kini sudah tak sungkan lagi untuk mengumbar kemesraannya dengan sang kekasih, Edward Akbar ke publik. Bahkan ia kerap kali memposting potret kebersamaan mereka yang terlihat begitu romantis walaupun hubungan mereka baru berjalan beberapa bulan terakhir.

Meski demikian, keduanya ternyata memiliki hubungan yang sudah cukup kuat, bahkan Kimberly Ryder telah mendapat persetujuan dari keluarganya. Benarkah akan segera menikah? Ketika disinggung mengenai hal tersebut, artis cantik ini mengaku hanya ingin yang terbaik.

Restu dari orangtua tentunya membuat hubungan Kimberly Ryder dan Edward Akbar semakin dekat dan mengarah ke jenjang yang lebih serius, pernikahan. Tetapi mengenai pernikahan, Kimberly tak menjawabnya secara detauil, ia hanya meminta doa dari semuanya.

Untuk saat ini pasangan yang baru saja melakukan liburan di Bali dan Lombok ini belum memiliki  rencana untuk menikah dalam waktu dekat ini. Kimberly Ryder pun mengaku masih ingin fokus untuk menyelesaikan pendidikan S-2 yang ia tempuh di Inggris.

Kimberly Ryder Berikan Jawaban Soal Kabar Pernikahannya dengan Edward Akbar!
Copyright©Instagram/@kimbrlyryder

Tetapi dia juga tidak menolak jika setelah lulus S-2 nanti dia akan menikah. ‘Ya kita lihat saja nanti. Kan lulusnya tinggal satu setengah tahun lagi. So, aku mikirin tahun ini dulu dan aku mau fokus ke sekolah. InsyaAllah yang paling the best aja,’ ungkapnya.

Pendidikan memang menjadi faktor terpenting, karena bagaimanapun setiap orang pasti ingin memiliki pendidikan yang tinggi dan masa depan yang cerah. Sehingga wajar jika artis sekaligus presenter cantik ini memilih untuk lebih fokus kepada pendidikannya dulu sebelum memutuskan untuk menikah.

Namun ternyata diam diam Kimberly juga memiliki keinginan untuk menikah muda lho, tetapi tidak dengan usianya yang masih menginjak 23 tahun ini. Ia memiliki rencana untuk menikah 2 tahun lagi, yang terpenting saat ini adalah pendidikan S-2 nya yang akan berakhir beberapa tahun lagi.

Semua tentunya berharap hubungan yang dijalin oleh pemain film From London to Bali ini bisa langgeng hingga menuju ke pelaminan dan apapun masalah yang menghadang mereka bisa menyelesaikannya dengan baik. Semoga langgeng selalu ya kak Kimberly dan Edward.

Baca Juga Kimberly Ryder Benarkan Soal Hubungannya dengan Edward Akbar Keponakan Tamara Bleszynski!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY