Laudya Cynthia Bella Mendadak ‘Ngamuk’ Usai Dikabarkan Dapat Mahar Rumah Mewah dari Calon Suami!

0
3261
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Terungkap Inilah Alasan Laudya Cynthia Bella Jatuh Cinta Pada Afif Kalla Meski Punya Sifat yang Berbeda!
copyright©instagram/@redhoyhophansa

Dituding Mendapat Mahar Rumah Mewah Senilai Rp 21 M dari Calon Suami, Begini Tanggapan Laudya Cynthia Bella!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu Laudya Cynthia Bella resmi dilamar oleh keponakan wakil presiden Jusuf Kalla, Afifuddin Kalla. Kabar mengenai pertunangan mereka pun masih menjadi perbincangan hangat bagi publik, apa sih yang membuat kabar baik ini sontak diperbincangkan?

Santer terdengar jika Laudya Cynthia Bella menerima mahar sebuah rumah mewah senilai Rp 21 Miliar, tak ayal jika pertunangannya begitu heboh diperbincangkan. Lalu bagaimana tanggapan Bella mengenai kabar tersebut? Apakah benar bahwa dirinya mendapat mahar yang fantastis ini?

Kabar tersebut ternyata membuat Laudya Cynthia Bella sempat emosi dan ia meluapkan emosinya tersebut melalui akun Twitter pribadinya. Menurut Bella melalui beberapa kicauannya, pemberitaan mengenai mahar rumah senilai Rp 21 Miliar itu adalah fitnah dan ini merupakan bentuk bantahan darinya.

Laudya Cynthia Bella tak pernah menyangka jika kabar pertunangannya dengan Afifuddin Kalla akan seheboh ini, apalagi yang tengah ramai dibicarakan adalah jumlah maharnya. Masih melalui akun Twitternya, Bella menegaskan kalau dirinya tak menerima mahar berupa apapun.

Laudya Cynthia Bella Mendadak 'Ngamuk' Usai Dikabarkan Dapat Mahar Rumah Mewah dari Calon Suami!
Copyright©Twitter/@Bellaudyaa

‘harga rumah nya saja di lebih-lebih kan! Tidak ada mahar apapun yang saya terima. yaAllah kenapa media sejahat ini ya?,’ tulisnya sembari mengunggah foto headline yang menurutnya adalah fitnah. Selain itu ia juga berharap selalu diberi kesabaran dan dapat melewati semua fitnah tersebut.

‘bismillaaahhh semoga Allah memberikan kesabaran untuk saya. Dan saya bisa melewati semua fitnah ini. Amin..,’ tambahnya dalam tweet lain. Semua kicauan Bella di Twitter menjadi jawaban atas rumor yang beredar, berkali-kali ia menegaskan bahwa dirinya tak menerima mahar apapun.

Jadi sudah jelas faktanya bahwa memang tak ada mahar sebuah rumah mewah dengan nilai Rp 21 M, sementara pertungannya dengan keponakan Jussuf Kalla itu pun digelar secara tertutup pada Minggu (29/1). Lalu bagaimana dengan rencana pernikahan mereka?

Entah rencana apa yang telah disusun oleh Laudya Cynthia Bella bersama calon suaminya, Afifuddin Kalla tentang resepsi pernikahan mereka. Mengenai akan digelar secara terbuka atau tertutup, tunggu saja konfirmasi dari Bella ya.

baca juga Mengharukan, Stefan William Jenguk Bocah yang Harus Rela Diamputasi Kedua tangannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY