Liburan ke London, Laudya Cynthia Bella Berikan Kode Kangen Chicco Jerikho!

0
166
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Laudya Cynthia Bella
copyright©instagram

Liburan ke London, Laudya Cynthia Bella Berikan Kode Kangen Chicco Jerikho!

Lensaremaja.com – Artis cantik yang kini memutuskan untuk berhijab, Laudya Cynthia Bella kini tengah menikmati liburannya dengan mengunjungi salah satu sahabatnya, Angie di London, Inggris. Seperti masa lalu keduanya yang bermain bareng dalam film Virgin.

Angie kini menetap di London dan Bella tetap menjalani keriernya sebagai Artis di Tanah Air setelah film itu sukses ditonton banyak pecinta film nasional. Rasanya kurang jika datang ke negara Ratu Elizabeth tanpa mengunjungi jam raksasa yang sangat terkenal.

Baca Juga : Ikuti Jejak Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella Jajal Peruntungan Lewat Bisnis Ini!

Bersama dengan sahabatnya, Laudya Cynthia Bella pun mendatangi salah satu Landmark di Kota London itu. Namun nampaknya, pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini masih mengingat mantan kekasihnya, Chico Jerikho. Apakah benar?

Pada instagram story Laudya Cynthia Bella, Senin (8/5/2017), dia telah merekam kemegahan Big Ben dalam aplikasi boomerang. Bella pun menuliskan kata “Bang Ben? Or Big Ben.

Laudya Cynthia Bella
copyright©instagram

Entah apa yang dimaksud Bella dengan caprion itu. Namun, diketahui Ben merupakan nama karakter yang telah dimainkan oleh Chico Jerikho dalam film Filosofi Kopi. Bella belakangan ini juga kembali dihubung – hubungkan dengan sosok mantan kekasihnya tersebut.

Maklum, Laudya Cynthia Bella batal menikah dengan Afie Kalla, keponakan Jusuf Kalla setelah menjalani serangkaian acara lamaran secara tertutup antara kedua keluarga pada bulan Februari yang lalu. dan tidak sedikit yang percaya Bella kembali akrab lagi dengan Chicho.

Bagaimana tidak, menjalani hubungan asmara yang cukup lama namun keduanya kandas ditengaj jalan. Banyak yang mengira jika mereka belum bisa move on satu sama lain. bahkan Chico sempat memberikan komentar terkait kandasnya hubungan Bella.

Sedangkan untuk isu CLBK semakin mencuak diperkuat ketika Bella mendapatkan dukungan dari sang mantan. Seperti saat Bella membuka bisnis makanan di Bandung beberapa waktu yang lalu.

Perhatian Chico memberikan semangat pada mantan kekasihnya itu mengundang banyak komentar dan harapan netter agar mereka merajut kasih kembali. Keduanya juga saling berbalas pantun, saat Bella memberikan support pada Chico.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY