Raffi Ahmad Tak Hadiri Pesta Ulang Tahun Anak Ayu Ting Ting, Kemana?

0
597
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad Tak Hadiri Pesta Ulang Tahun Anak Ayu Ting Ting, Kemana?
[email protected]

Raffi Ahmad Tak Hadiri Pesta Ulang Tahun Anak Ayu Ting Ting, Kemana?

Lensaremaja.com – Minggu (8/1/17) Ayu Ting Ting tengah merayakan ulangtahun putri tercintanya, Bilqis Khumaira Razak yang ke tiga tahun. Dalam perayaan kali ini, mereka mengusung konsep Princess Disney  yang digelar di salah satu hotel mewah di Jawa Barat.

Dalam acara tersebut pedangdut Ayu Ting Ting mengundang ratusan tamu termasuk dari rekan-rekan artisnya untuk datang di acara tersebut. Beberapa teman Ayu yang tampak hadir antara lain Trio Cecepy dan Zaskia Gotik, namun salah satu sahabatnya yakni Raffi Ahmad tak tampak dalam pesta itu.

Padahal seperti yang kita tahu, Raffi Ahmad merupakan salah satu sahabat dekat Ayu Ting Ting dan Rafathar juga merupakan teman sepermainan Bilqis. Apa yang menyebabkan Raffi tak menghadiri acara?  Ternyata pada saat yang bersamaan, keluarga Raffi sedang berkumpul dan makan siang bersama.

Hal ini diketahui dari foto yang diunggah di akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dalam foto tersebut tampak Amy Qanita dan kedua anaknya serta pasangannya tengah berkumpul. Tak hanya berkumpul, tetapi mereka juga terlihat asyik melakukan makan siang bersama.

Raffi Ahmad Tak Hadiri Pesta Ulang Tahun Anak Ayu Ting Ting, Kemana?
[email protected]

‘Makan dulu ah …. rame” … Mbul bobo deh … late lunch,’ tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam kolom keterangan. Walaupun tak sempat hadir untuk ikut merasakan kebahagiaan putri Ayu Ting Ting, Raffi sudah mengucapkan selamat ulang tahun untuk gadis kecil itu.

Melalui Instagram pula, Raffi menulis ‘Selamat ulang tahun Bilqis Khumairah Razak … jadi anak solehah, pinter, sayang sama semuanya, banyak rezekinya dan panjang umur yaaa,’. Raffi dan Ayu sendiri merupakan sahabat dekat, namun kedekatan mereka justru disalah artikan.

Sebelumnya Raffi sempat digosipkan berselingkuh dengan Ayu Ting Ting, kabar tersebut semakin lama semakin memanas. Namun keduanya sama-sama membantah gosip tersebut dan hubungan keluarga kecil Raffi pun terlihat tetap harmonis seperti sebelumnya.

Namun isu yang beredar menyebabkan Ayu memiliki semakin banyak haters, tetapi semua kejadian tersebut ada hikmahnya. Saat ini Ayu justru menjadi penyanyi yang semakin terkenal, bahkan ia juga mencoba keberuntungannya di dunia seni peran.

Baca Juga Nagita Slavina Ungkap Alasan Dirinya Pilih London Jadi Destinasi Liburan Akhir Tahun Bersama Raffi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY