Tommy Kurniawan Akan Jalani Umrah Tanpa Sang Istri, Benarkan Rumah Tangga Sedang Kisruh?

0
101
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@ tommykurniawan77

Akan Menjalani Ibadah Umrah, Benarkan Tommy Kurniawan Berangkat Tanpa Sang Istri?

Lensaremaja.com – Menajalani ibadah umrah merupakan sebuah kegiatan yang wajib dilakukan bagi Tommy Kurniawan, meski dirinya sempat absen pada tahun 2016 lalu. Dan pada 2017 ini ia akan kembali melakukan ibadah umrah di Tanah Suci, hal ini merupakan suatu kebahagiaan baginya.

Sempat absen pada tahun kemarin, Tommy Kurniawan mengaku merasakan kerinduan yang amat mendalam untuk menginjakkan kakinya di Tanah Suci lagi. Rencananya untuk berangkat umrah pun akan terealisasikan pada 7 Februari 2017 mendatang .

‘Kangen banget. Biasanya saya tiap tahun umrah, tapi tahun lalu absen. Jadi saya pengin tahun ini berangkat lagi. February tanggal 7 nanti,’ ucap Tommy Kurniawan. Namun dengan siapa dia akan melangsungkan ibadah umrahnya jika bukan dengan sang istri ?

Ternyata perjalanan spiritual Tommy Kurniawan nanti akan ditemani oleh sang guru ngaji yang akan menjadi pemandu para jemaah umrah. Mengapa ia memilih untuk menjalankan ibadah umrahnya tanpa sang istri? Benarkan dalam rumah tangga mereka sedang terjadi sebuah permasalahan?

Tommy Kurniawan Akan Jalani Umrah Tanpa Sang Istri, Benarkan Rumah Tangga Sedang Kisruh?
[email protected]

Sebelum kabar tersebut beredar luas dan timbul dugaan yang tidak-tidak, Tommy pun segera mengklarifikasi pemberitaan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa sang istri saat itu akan menghadiri acara keluarga di Dubai , dan kegiatan itu bersamaan dengan jadwal keberangkatannya.

‘Lagi ada acara keluarga di Dubai. Kebetulan memang berangkatnya bareng,’ pungkasnya. Sebelumnya memang beredar kabar miring perihal keretakan yang terjadi pada rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira , tetapi Tommy menampik kebenaran kabar tersebut.

Menurutnya isu yang selama ini beredar luas di masyarakat tidaklah benar, rumah tangganya dan sang istri saat ini memang baik-baik saja. Keduanya pun tetap terlihat bersama dalam beberapa kesempatan, hal itu tampak dari beberapa postingan di akun Instagram Tania Nadira.

Setiap orang pasti ingin menjalankan ibadah di rumah Allah, terlebih jika bersama istri dan anggota keluarga lainnya. Semoga setelah ini banyak yang memiliki rezeki dan mampu untuk melaksanakan ibadah ke Tanah Suci seperti yang dilakukan oleh Tommy setiap tahunnya.

Baca JUga Ini Janji ‘Konyol’ Ernest Prakasa Andai ‘Cek Toko Sebelah’ Tembus 2,5 Juta Penonton!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY