Ternyata Ini Alasan Song Joong Ki Menangis di Panggung KBS Drama Awards 2017!

0
3047
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
Copyright©KBS2

Ternyata Ini Alasan Song Joong Ki Menangis di Panggung KBS Drama Awards 2017!

Lensaremaja.com – Tentunya banyak para penggemar yang penasaran mengapa Song Joong Ki ini sampai menangis saat menyampaikan sambutan menerima penghargaan dalam 2017 KBS Drama Awards akhir tahun lalu.

Saat di temui di belakang panggung ini, sepertinya jawaban bintang yang berusia 31 tahun tersebut. Dalam episode terbaru Entertainment Weekly, mereka menanyakan momen saat wawancara dengan aktor yang membintangi drama Korea Descendants of the Sun tersebut di balik layar.

Tahu jika pemenang Daesang ini menangis di atas panggung, mereka pun menanyakana penyebab Song Joong Ki ini menangis. Menurut lawan main aktris cantik yang bernama Song Hye Kyo, air matanya keluar saat mengingat kerja keras di lokasi syuting mereka.

Song Joong Ki pun merasa sangat berterima kasih kepada para kru yang sudah membantu jalannya proses syuting. Seperti yang di lansir oleh Soompi Joong Ki ini pun mengatakan Air mataku mengalir begitu saja saat memikirkan kembali bagaimana kita syuting drama di lokasi. Aku ingin menyampaikan terima kasihku pada staff drama sekali lagi.

Song Joong Ki,,
Copyright©KBS2

Namun selain memenangkan Daesang bersama Song Hye Kyo, Song Joong Ki ini pun juga berbagi penghargaan dengan lawan mainnya tersebut dalam Bes Couple Awards dan ju8ga Best Asia Couple Awards.

Tentunya dua seleb ini begitu bahagia bisa memborong tiga penghargaan sekaligus. Dalam ajang penghargaan yang sama, Song Joong Ki ini juga terlihat menangis di bangku tamu undangan saat mendengar ucapan terima kasih dari Park Bo Gum.

Park Bo Gum yang menjadi salah satu sahabat dekat Song Joong Ki ini pun sangat berterima kasih kepada Joong Ki yang selalu membantunya. Park Bo Gum saat itu pun juga mendapatkan penghargaan.

Namun dalam tangis Song Joong Ki saat ucapan yang di berikan oleh Park Bo Gum dalam menerima Penghargaan ini pun membuat lawan mainnya dalam Drama Korea Descendant of the Sun ini malah tersenyum gemas melihat Song Joong Ki menangis.

Baca juga :

Song Joong Ki Mendadak Dilabrak Sahabatnya Sendiri Jo In Sung, Ada Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here