Celine Evangelista Mengaku Belum Kenal Dengan Natasha Wilona !

0
560
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelista,,

Celine Evangelista Mengaku Belum Kenal Dengan Natasha Wilona !

Lensaremaja.com – Artis cantik dan juga pemain sinetron Celine Evangelista baru – baru ini di kabarkan telah bertunangan dngan Stefan William. Aktris yang membintangi sinetron Asisten Rumah Tangga ini di sebut melangsungkan acara tukar cincin tepat di hari ulang tahun Stefan William yang ke – 23.

Celine Evangelista saat itu di kabarkan telah melakukan pertunangan di Puncak pada 11 Agustus 2016 kemarin lalu. Nnamun jalinan asmara antara Stefan William dan Mantan istri Dirly Idol ini tak semulus pasangan lainnya.

Pasalnya ibu dua anak ini di duga menjadi orang ketiga diantara hubungan asmara antara Stefan William dengan mantan kekasihnya dulu yaitu Natasha Wilona. Meskipun begitu, Celine Evangelista ini justru mengatakan jika dirinya tak mengenal sosok Natasha Wilona secara pribadi.

Celine Evangelista ini hanya bisa menebak – nebak seperti apa sosok Natasha Wilona yang sempat mampir ke hati pemeran utama di Sinetron Anak Jalanan ini. Celine Evangelista pun mengatakan kebetulan saya belum kenal sama Wilona, tapi menurut saya Wilona sosok yang baik, dia juga ramah sepertinya.

Celine Evangelista

Tak hanya Natasha Wilona saja, artis yang berusia 24 tahun ini jua nampak ragu untuk memberikan pujiannya untuk sang kekasih yang di nilainya sangat baik itu. Dia juga mengatakan Aku sama Stefan William baik – baik saja, dia orang yang baik saya sama Stefan komunikasi baik – baik saja. Kita saling mendukung sama pekerjaan.

Dalam karier saya juga banyak belajar dari dia, dan Stefan adalah orang yang baik menurut saya. Memang keretakan hubungan Stefan William dan Natasha Wilona ini muncul sebelum kabar tentang hubungan Stefan dan Celine Evangelista.

Namun banyak dari netizen yang mengatakan jika Stefan Willia dan Celine Evangelista ini telah bertunangan karena Celine ini juga di kabarkan sedang hamil anak Stefan. Beberapa waktu yang lalu Celine Evangelista ini juga di kabarkan pernah melakukan pernikahan sesama jenis yang di lakukan di Las Vegas, Amerika Serikat pada tahun 2015 lalu.

Baca juga :

Stefan William Terus Bantah Isu Hamili Celine Evangelista !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY