Anugerah Cinta Dah Mulau Bikin Bosan Lantaran Penuh Dengan Penyiksaan ?

0
1986
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anugerah-cinta,,

Anugerah Cinta Dah Mulau Bikin Bosan Lantaran Penuh Dengan Penyiksaan ?

Lensaremaja.com – Penayangan perdana Sinetron Anugerah Cinta ini sempat bikin syok karena mampu mengalahkan rating Sinetron Anak Jalanan. Kendati demikian, sinetron yang di bintangi oleh Irish Bella dan Giorgino Abraham ini justru di nilai semakin membosankan, kenapa ya ?

Alih – Alih mengatakan penonton ternyata kurang menyukai sinetron Anugerah Cinta saat kisah Naura yang di perankan oleh Irish Bella yang di tindas tersebut. Naura ini memang sering dianiaya dan di siksa secara berlebihan.

Sedangkan kisahnya dengan Arka yang diperankan oleh Giorgino Abraham ini malah tak begitu menjadi fokus. Namun selain itu sinetron Anugerah Cinta ini banyak memperlihatkan peran – peran antagonis yang membuat bosan para pemirsa yang menyaksikan sinetron ini.

Seperti komentar yang bernada protes dalam salah satu postingan di akun Instagram milik Irish Bella. Akun yang bernama @distapricilia ini menuliskan komentarnya, Awalnya suka sih, tapi lama – lama bosen ah, ceritanya Lebbay penyiksaan terus jadi males nonton.

anugerah-cinta-

Salah satu netter lainnya pun juga ikut berkomentar, suka nonton sinetron Anugerah Cinta tapi cerita di Bullynya di kurangin donk, biar gak gemes pas nonton, suka kalau arka sama naura, bikin baper sama iri. Namun sementara itu sinetron Anugerah Cinta ini bisa di saksikan di RCTI setiap hari dan akan tayang pukul 20:30 WIB. Sinetron ini cukup mendapatkan respon yang positif di awal penayangane.

Sinetron Anugerah Cinta ini menceritakan tentang Gadis yang lagi dari kejaran rentenir ini pun bertemu dengan Arka. Arka ini pun membantu Naura untuk membawanya tinggal di rumah dan bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga.

Setelah lama bersama mereka berdua pun saling jatuh cinta, namun hubungan mereka selalu di larang oleh orang tua Arka yang tak setujui jika Arka berhubungan Asisten rumah tangga tersebut. Sinetron Anugerah Cinta juga berhasil menduduki peringkat teratas dan menggeser posisi Anak Jalanan yang sudah bertahan sejak lama.

Baca juga :

Mengintip Cara Giorgino Abraham Hilangkan Bosan Saat Syuting Sinetron ‘Anugerah cinta’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY