Reaksi Ayu Ting Ting Berubah Drastis Saat Ditanya Tiket Liburan Ke Belanda Bersama Raffi Ahmad !

0
2260
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Reaksi Ayu Ting Ting Berubah Drastis Saat Ditanya Tiket Liburan Ke Belanda Bersama Raffi Ahmad !!

Reaksi Ayu Ting Ting Berubah Drastis Saat Ditanya Tiket Liburan Ke Belanda Bersama Raffi Ahmad !

Lensaremaja.com – Masih dalam berita mengenai dunia hiburan tanah air, pedangdut cantik Ayu Ting Ting tak hentinya menjadi bahan pembicaraan publik, dan tak hanya di dunia maya yang terus ramai dibincangkan oleh netizen.

Hal itu dikarenakan Ayu Ting Ting kini digosipkan sedang selingkuh dengan host ganteng Raffi Ahmad, dimana Raffi Ahmad adalah suami dari Nagita Slavina. Bahkan ada kabar burung jika keduanya belum lama ini telah berlibur bersama di Belanda, hal itu terbukti dengan adanya potongan tiket ke Belanda yang mengatasnamakan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Akan tetapi hingga kini kabar benar atau tidaknya soal tiket pesawat ke Belanda tersebut masih belum terjawab. Pernah suatu ketika dikonfirmasi kepada Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad keduanya menampik kabar tersebut dan memilih menghindar dari pemburu berita. Setelah kabar tiket pesawat tersebut menyebar keduanya tak pernah terlihat lagi tampil bareng dalam suatu acara.

Reaksi Ayu Ting Ting Berubah Drastis Saat Ditanya Tiket Liburan Ke Belanda Bersama Raffi Ahmad

Pelantun lagu Sambalado itu pun juga tak hadir di acara perayaan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad, putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dulu juga dikenal dekat dengan Ayu Ting Ting sebagai sahabat.

Mengenai tiket pesawat liburan ke Belanda, Ayu Ting Ting memang terlihat menghindar ketika ditanya soal itu. Seperti kemarin saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/08/2016), rekasi dari Ayu Ting Ting langsung berubah drastis ketika ia ditanyai mengenai tiket pesawat liburan ke Belanda bersama Raffi Ahmad.

Yang mana wajah Ayu Ting Ting terlihat santai ketika ditemui wartawan langsung berubah menjadi serius ketika ditanya oleh wartawan mengenai tiket pesawat. Ia pun terburu-buru menghindari kejaran wartawan yang berusaha mengorek informasi. Tak mau menjawab, Ayu Ting Ting bergegas masuk mobil mewahnya dab berkata ‘Bye’.

Reaksi Ayu Ting Ting Berubah Drastis Saat Ditanya Tiket Liburan Ke Belanda Bersama Raffi Ahmad .!

Gosip mengenai perselingkuhan yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kini memang masih menjadi bahan omongan hangat para netizen. Pasalnya sudah banyak fakta yang menguatkan jika memang benar Ayu Ting Ting telah berlibur bersama Raffi Ahmad ke Belanda.

BACA JUGA : Jessica Iskandar Kena Ancaman Ayah Ayu Ting Ting Gara Gara Unfollow Instagram !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY