Lengket Dengan Irish Bella Di Sinetron Anugera Cinta, Pacar Giorgino Abraham Cemburu ?

1
52888
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham

Lengket Dengan Irish Bella Di Sinetron Anugera Cinta, Pacar Giorgino Abraham Cemburu ?

Lensaremaja.com – Irish Bella dan Giorgino Abraham ini bikin pemirsa kesengsem lewat peran yang mereka perankan di sinetron Anugerah Cinta yang di tayangkan di RCTI ini. namun sebenarnya ada masalah, karena kekasih Giorgino sesungguhnya yang bernama Angela Gilsha ini malah jadi pengganggu hubungan mereka.

Ya dalam sinetron Anugerah Cinta ini di ceritakan Kinta yang di perankan oleh Angela Gilsha ini yang mengejar – ngejar Arka yang di mainkann oleh Giorgino Abraham namun tak di gubrisnya. Sebab Arka ini sudah kepincut oleh gadis cantik yang bernama Naura (Irish Bella).

Angela ini pun berusaha memahami itu sudah jadi bagian profesi mereka sebagai pesinetron. Baru – baru ini kekasih Giorgino Abraham mengatakan pokoknya di lokasi syuting itu sudah beda deh. Dia harus nggak suka sama aku, sedangkan aku harus tetap kayak cinta mati sama dia dan juga tergila – gila dengannya.

Hubungan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha sendiri sudah berjalan selama kurang lebih satu tahunnan. Alhasil kedekatan sang kekasih ini dengan Irish Bella selama syuting pun cukup membuat Angela merasa cemburu.

Giorgino Abraham,,

Kekasih dan juga lawan main Giorgino di sinetron Anugerah Cinta ini mengatakan awal – awalnya iya (cemburu). Aku kenal Ibel (Irish Bella) itu pas syuting di Rajawali ka, disitu juga gak ngobrol Cuma say hello doang. Tapi setelah berjalan sih enggak ya.

Giorgino Abraham sendiri juga menanggapi profesional peran meraka yang malah bertolak belakang dengan keseharian. Aktor muda yang juga bermain di sinetron Anak Jalanan sebagai Gino ini mlah menggoda Angela di Instagram dengan foto dan juga caption bernada pura – pura sebal.

Dalam foto yang di unggah Giorgino Abraham ini menunjukkan sebuah foto Giorgino saat sedang memandang Irish Bella dan saling memandang. Gino ini juga menulis Captionnya dengan, Mau kamu apa sih Kinta??!! #anugerahcinta.

Sinetron Anugerah Cinta yang di tayangkan di RCTI ini sangat menarik perhatian para penonton, terbukti saat penayangan perdana Sinetron ini berhasil menggeser posisi Anak Jalanan yang beberapa bulan ini merajai rating acara televisi.

Baca juga :

Mengintip Cara Giorgino Abraham Hilangkan Bosan Saat Syuting Sinetron ‘Anugerah cinta’ !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY