Cie . .Han Hyo Joo Rela Temani Lee Jong Suk Saat Syuting Terakhir Di Drama Korea W !

0
6291
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee-Jong-Suk-dan-Han-Hyo-Joo

Cie . .Han Hyo Joo Rela Temani Lee Jong Suk Saat Syuting Terakhir Di Drama Korea W !

lensaremaja.com – Drama Korea W memang menjadi drama yang mampu menarik perhatian para pemirsa. Berbagai hal seputar drama Korea W ini selalu menjadi sorotan termasuk juga keseruan di lokasi syuting.

Baru – baru ini, tim produksi kembali merilis video di balik layar yang bakal sayang untuk di lewatkan. Pasalnya, video ini memperlihatkan kesetiaan Han Hyo Joo kepada lawan mainnya yang bernama Lee Jong Suk ini.

Video di balik layar Drama Korea W ini awalnya di buka dengan momen saat Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk ini sedang bercanda satu sama lain. Bahkan Lee Jong Suk ini terkihat tak sungkan mencubit pipi dan mengusap rambut indah milik Hyo Joo tersebut.

Video kemudian berlanjut saat Lee Jong Suk ini nampak masih harus menyelesaikan satu adegan yang memiliki narasi yang cukup panjang. Han Hyo Joo yang sebenarnya sudah selesai untuk proses syuting untuk hari itu pun memutuskan untuk menemani lawan mainnya di drama Korea tersebut.

Han Hyo Joo

Pemeran Kang Chul di Drama W ini bertanya apa kamu tak mau pulang duluan ? han Hyo Joo pun langsung menjawab Apa Aku membuatmu merasa tidak nyaman? Lee Jong Suk pun menjawabnya sambil menunjukkan lembar naskah yang akan ia adegankan ,tidak, aku merasa adeganku ini akan berlangsung sepanjang malam.

Kemudian Han Hyo Joo ini menjawab Aku akan menunggumu sampai kamu selesai proses syutignya. Setelah berkali – kali gagal, Lee Jong Suk pun akhirnya menyelesaikan adegan tersebut. Han Hyo Joo pun langsung bertepuk tangan dan mengatakan ucapan mu tadi sangat mengharukan, dan aku hampir menangis karenamu.

Chemistry yang mereka berdua tunjukkan di setiap adegan drama Korea W ini memang sangat membuat para pemirsanya menjadi baper. Buat para penggemar Drama Korea W ini jangan sampai kelewatan setiap episode terbarunya ya, drama W ini ditayangkan di MBC setiap hari Rabu dan Kamis pukul 10 malam waktu Korea Selatan.

Baca juga :

Kena Imbas Olimpiade Lagi, Rating Drama Korea W Jadi Sedikit Turun, Namun Tetap Jadi Nomer Satu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY