Kena Imbas Olimpiade Lagi, Rating Drama Korea W Jadi Sedikit Turun, Namun Tetap Jadi Nomer Satu !

0
2751
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drama Korea W,,

Kena Imbas Olimpiade Lagi, Rating Drama Korea W Jadi Sedikit Turun, Namun Tetap Jadi Nomer Satu !

Lensaremaja.com – Baru saja menayangkan episode terbarunya, Drama Korea W ini ternyata tak begitu menarik minat pemirsa di bandingkan dengan episode Drama Korea W yang sebelumnya.

Pada Kamis 18 Agustus 2016 Drama Korea W ini kembali menayangkan episode terbarunya, yang mana episode terakhir mereka pada minggu ini tak begitu mencuri perhatian para penonton di bandingkan dengan episode yang di tayangkan hari sebelumnya.

Namun menurut Nielson Korea, episode yang ke 9 Drama Korea W ini berhasil mencapai rating penonton rata – rata 11,3 persen, turun 0,9 persen dari episode 8 yang telah di tayangkan pada hari Rabu.

Penurunan hasil presentase rating pemirsa Drama Korea W ini secara signifikan memang telah terjadi sejak panayangan episode 6 pada tanggal 4 Agustus 2016 lalu. Namun meskipun mengalami penurunan, Drama Korea W yang di bintangi oleh Lee Jong Suk dan juga Han Hyo Joo ini  tetap menempati peringkat teratas di antara drama saingan yang lainnya.

Drama Korea W

Drama Korea W ini memang sejak penayangannya mendapatkan rating yang sangat bagus, karena para pemirsa sangat tertarik dengan cerita Drama W ini karena ceritanya berbeda dengan drama Korea Lainnya.

Drama Korea W ini menceritakan tentang Fantasi romansa. Ceritanya di kisahkan tentang cinta diantara Lee Jong Suk Dan Han Hyo Joo namun cinta mereka ini dua dimensi dunia. karena peran Lee Jong Suk tersebut menjadi bahan uji coba dari ayah yang akan di perankan oleh Han Hyo Joo tersebut.

Ternyata yang menarik pemirsa sangat penasaran dengan Drama ini adalah adegan dimensi lain yang sangat bagus dan keren tersebut. Buat para pemirsa yang sangat suka dan nge-fans dengan drama W jangan lupa saksikan episode terbaru Drama W ya!

Drama Korea W ini di tayangkan setiap hari Rabu dan Kamis di MBC pada pukul 10 malam waktu Korea Selatan, jangan sampai ketinggalan setiap episode yang akan di perankan oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ya!!!

Baca juga :

Kena Imbas Olimpiade Rio, Rating Drama Korea W ‘Lee Jong Suk’ Menurun !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY