Film Headshot yang Dibintangi Iko Uwais dan Chelsea Islan  Sukses Tembus Festival Film Toronto !

0
1150
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Film Headshot yang Dibintangi Iko Uwais dan Chelsea Islan Sukses Tembus Festival Film Toronto !

Film Headshot yang Dibintangi Iko Uwais dan Chelsea Islan  Sukses Tembus Festival Film Toronto !

Lensaremaja.com – Seakan jadi kado spesial untuk Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71 dari produksi film tanah air. Dimana Produksi Film Indonesia mempersembahkan Film layar lebar bertajuk HEADSHOT yang mampu menembus prestasi di kancah internasional.

Film Headshot yang digarap oleh duo Sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamoboel itu sanggup menembus Toronto International Film Festival (TIFF) 2016. Dimana Toronto International Film Festifal memang sudah diakui sebagai salah satu tolok ukur festival film terbesar di dunia.

Dalam ajang Toronto International Film Festival nantinya, Film yang dibintangi oleh Iko Wais dan Chelsea Islan itu bakalan bersanding dengan film karya sutradara kelas tinggi seperti film skuel horror Blair Witch Project dan Free Fire yang juga akan tayang pada akhir tahun nanti.

Film Headshot yang Dibintangi Iko Uwais dan Chelsea Islan Sukses Tembus Festival Film Toronto

Tak hanya itu, Film Headshot nantinya juga bakalan diikuti oleh screening di beberapa ajang bergengsi lainnya setelah ajang Toronto International Film Festival 2016. Namun ajang screening tersebut masih dirahasiakan.

Bahkan Film Headshot garapan sutradara ‘Mo Brothers’ ini juga bakal didistribusikan secara global, tak hanya di kawasan Asia saja, tetapi juga kawasan Eropa dan Amerika. Dimana Film Headshot pemasarannya di kawasan Asia akan dipegang oleh Nikkatsu Corporation. Sedangkan distribusi di kawasan Eropa dan Amerika akan diusung oleh Vertical Entertainment dan XYZ Films.

“Kalau di luar negeri tayang tahun depan. Sementara untuk Indonesia kita dahulukan antara akhir November atau awal Desember 2016. Kita sudah mengajukan tanggal tayang ke pihak ekshibitor (Cinema XXI) cuma belum dapat kepastian,” ungkap Wicky V Olindo selaku Produse Screenplay Pictuses yang telah sukses dengan film-film besutannya, seperti I LOVE YOU FROM 38000 FEET , MAGIC HOUR, dan LONDON LOVE STORY di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Film Headshot yang Dibintangi Iko Uwais dan Chelsea Islan Sukses Tembus Festival Film Toronto

Film Headshot dipresiksi akan tayang perdana di ajang Toronto International Film Festival 2016. Sehingga banyak muncul pertanyaan, kenapa Film Headshot lebih mengutamakan keliling festival dahulu ketimbang tayang di bioskop tanah air. Namun Produser menjelaskan jika dirinya berharap adanya apresiasi pecinta film luar negeri sehingga mampu mendongkrak penjualan film Headshot di Indonesia.

BACA JUGA : Mengintip Cara Giorgino Abraham Hilangkan Bosan Saat Syuting Sinetron ‘Anugerah cinta’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY