Tayang Di Toronto, Banyak Netizen Dunia Mulai Sibuk Perbincangkan Film Headshot ‘Iko Uwais’ !

0
1898
Share on Facebook
Tweet on Twitter
headshot
Copyright©penggilafilm

Tayang Di Toronto, Banyak Netizen Dunia Mulai Sibuk Perbincangkan Film Headshot ‘Iko Uwais’ !

Lensaremaja.com – Teaser Film terbaru yang akan di bintangi oleh Iko Uwais yaitu Film Headshot, baru saja di luncurkan oleh rumah produksi Screenplay Infinite Fim. Film ininpun juga akan tayang perdanan di Toronto International Film Festival pada Jumat 9 September 2016, hari ini.

Ternyata antusiasme menyambut Film Headshot ini tak hanya terjadi di tanah air saja. Ntizen mancanegara ternyata juga ikut antusias dengan perilisan film tersebut. di media sosial Reddit ini isalnya sebuah unggahan yang membicarakan poster resmi film yang di garap oleh Timo Tjahjanto dan Kimo.

Sebagai besar redditor sudah tak sabar untuk menyaksikan Film Headshot yang di bintangi oleh Iko Uwais ini. seorang netizen pun mengatakan Aku tak begitu tahu atau peduli apa cerita film ini. Tapi aku yakin ada banyak bokong yang bakal dihajar, aksi yang gila-gilaan, dan bela diri yang dahsyat. Aku pasti nonton.

Pengguna Reddit pun juga mengatakan Coming Soon. Tapi masih kurang cepat. Namun tak hanya di Reddit saja, perbincangan Film Headshot ini juga terjadi di twitter. Lewie Procter seorang gamer profesional yang berbasis di Kamboja ini juga mengunggah teaser Film Headshot di Twitter.

iko-uwais
Copyright©Storibriti

Beberapa cuitan bahasa asing pun muncul untuk membicarakan teaser film Iko Uwais. Vieo reaksi atas teaser Film Headshot ini pun mulai bermunculan di Youtube. Salah satunya adalah video yang telah di unggah melalui akun The Reel Reject yang pernah di tonton lima ribu kali.

Greg Alba yang memiliki akun ini menonton video tersebut bersama temannya yang juga suka dengan film john Humphrey. Greg Alba mengatakan jika awal teaser Film Headshot ini terasa kental dramanya.

YouTuber lainnya yang bernama Grace Ranmdolph juga mengunggah reaksinya melalui akun Beyond The Trailer, videonya pun di tonton lebih dari 12 ribu kali dalam waktu 15 jam. Teaser Film Headshot dibuka dengan seorang pria tak dikenal (Iko Uwais) yang kehilangan ingatan. Ia diselamatkan oleh Ailin (Chelsea Islan), mahasiswa kedokteran yang memberinya nama panggilan Ismail.

Baca juga :

Film Headshot yang Dibintangi Iko Uwais dan Chelsea Islan  Sukses Tembus Festival Film Toronto !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here