Raih Kesuksesan DI Toronto, Film Headshot ‘Iko Uwais’ Bakal Tayang Di 4 Benua Lagi !

0
966
Share on Facebook
Tweet on Twitter
headshot2
Copyright©filmsmash

Raih Kesuksesan DI Toronto, Film Headshot ‘Iko Uwais’ Bakal Tayang Di 4 Benua Lagi !

Lensaremaja.com – Penayangan perdana Film Headshot di Toronto International Film Fstival membawa hasil yang positif. Film yang terlahir di bawah bendera Screenplay Infinite Films tersebut sukses di respons distributor Global.

Tak tanggung – tanggung setelah sebelumnya vertikal, XYZ Films dan Nikkatsu resmi menjadi partner Screenplay Infinite Films untuk mengedarkan Headshot ke wilayah Amerika Utara dan Asia. Kini sejumlah distributor wilayah Eropa pun bersiap memperluas jalur peredaran film laga asal Indonesia.

Sebvut saja di antaranya adalah Arrow Films yang akan mendistributorkan film ini keInggris Raya dan Koch Media yang askan mendistributorkan Film Headshot ini ke Jerman dan juga Italia. Namun sementara itu, khusus untuk Prancis ini akan didistributorkan oleh AB Groupe.

headshot-1
Copyright©sidomi

Berbicara tentang filmnya, Headshot ini menceritakan tentang seorang pria yang di perankan oleh Iko Uwais yang kehilangan ingatannya setelah terbangun dari koma yang panjang. Satu demi satu ingatannya pun kembali dan mengarahkannya pada musuh – musuh lama yang sangat brutal dan tak kenal ampun termasuk dengan sosok Lee yang di perankan oleh Sunny Pang yang memiliki reputasi paling menakutkan.

Rencananya film Headshot ini selain di putar di negara – negara yang sudah di sebutkan di atas, Film yang di bintangi oleh Iko Uwais ini akan tayang di wilayah Skandinavia yaitu Denmark, Norwegia dan Swedia.

 Di wilayah Baltik yaitu Lithuania, Estonesia dan Latvia, Australia hingga sampai ke Selandia Baru meski pun jadwalnya masih belum di tentukan kepastiannya. Sementara itu, usai tayang di ajang Toronto International Film Festival 2016 (TIFF) dan L’Etrange Festival Paris film Headshot ini akan memperluas langkahnya ke Beyond Fest, Los Angeles 2016 dan juga Mayhem Film Festival di Nottingham, Inggris pada 13 Oktober 2016 mendatang.

Nah bagi kalian para fans Iko Uwais atau pun yang penasaran dengan aksi akting laga dari Iko Uwais yang jago bela diri ini, film Headshot ini akan di putar pada Desember 2016 mendatang di Bioskop Tanah Air.

Baca juga :

Tayang Di Toronto, Banyak Netizen Dunia Mulai Sibuk Perbincangkan Film Headshot ‘Iko Uwais’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY