Song Joong Ki Akhirnya Berikan Konfirmasi Tentang Hubungannya Dengan Song Hye Kyo !

0
9183
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song-joong-ki
Copyright©Soompi

Song Joong Ki Akhirnya Berikan Konfirmasi Tentang Hubungannya Dengan Song Hye Kyo !

Lensaremaja.com – Kepastian huungan kedua dari pemain utaman drama Korea Descendants of The Sun (DOTS) yaitu Song Hye Kyo dan Song Joong Ki akhirnya terkuak juga. Saat tampil di acara Seoul Drama Awards 2016.

Song Joong Ki menyebut lawan mainnya tersebut sekedar teman yang baik. Saat itu Joong Ki di berikan tanggapan tentang pemberian truk makanan dan juga kopi yang telah di berikan oleh Song Hye Kyo.

Song Joong Ki pun menyebutkan jika Song Hye Kyo ini merupakan teman kerja yang sangat baik. Pada 9 September 2016 yang di kutip oleh Soompi, Song Joong Ki pun mengatakan Dia tidak hanya mengirim satu truk kopi, dia mengirim sebuah truk ringan juga. Dia teman kerja yang paling baik.

song-joong-ki

Copyright©Soompi

Jawaban yang di berikan oleh Song Joong Ki pun menandakan jika dirinya tak memiliki hubungan spesial dengan Song Hye Kyo. Meski pun begitu ramai di berikan keduanya adalah sepasang kekasih, para fans pun sepertinya harus melupakan Song Couple karena Song Joong Ki hanya menganggap ia hanya teman kerjanya saja.

Selain itu Song Joong Ki juga mengungkapkan perasaannya bisa hadir di Seoul Drama Awards 2016. Joong Ki pun mengatakan jika dirinya sangat senang bisa hadir dalam acara yang bergengsi tersebut. Menurut pemearan Kapten Yoo Shi Jin di drama Korea Descendants of The Sun ini ia merasa seperti itu sudah lama sejak dirinya mengatakan Halo kepada Kalian.

Song Joong Ki juga mengatakan Saya sedang syuting film sekarang, jadi saya belum bisa keluar terlalu sering. Tapi saya senang berada di sini. Terima kasih. Drama DOTS ini memang sudah tamat namun chemistry yang di ciptakan oleh Song Couple ini tak bisa di lupakan begitu saja oleh para penggemar mereka dan para penggemar pun berharap jika Joong Ki dan Song Hye Kyo bisa menjadi pasangan kekasih.

Baca juga :

Romansa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Dalam Descendants Of The Sun Sabet 3 Penghargaan Di Seoul Drama Awards 2016 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here