Begini Rating Drama Korea W, Incarnation of Jealousy dan Uncontrollably Fond Saat Bersaing Tadi Malam !

0
8094
Share on Facebook
Tweet on Twitter
rating-drama-korea-w-incarnation-of-jealousy-dan-uncontrollably-fond
Copyright © Ilustrasi @W @Incarnation of Jealousy @Uncontrollably Fond

Begini Rating Drama Korea W, Incarnation of Jealousy dan Uncontrollably Fond Saat Bersaing Tadi Malam !

Lensaremaja.com – Nampaknya persaingan rating serial drama Korea kini semakin sengit. Terlihat dari persaingan drama korea yang memiliki jadwal tayang pada hari Rabu dan Kamis. Serial drama Korea W besutan MBC itu harus mengalami penurunan rating yang cukup banyak.

Seperti yang disebutkan oleh Hancinema, drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo itu mengalami penurunan sebesar 1,0 % dibandingkan dengan episode pada minggu sebelumnya. Dan diketahui serial drama Korea W pada pecan ini mendapatkan rating sebesar 10,9 %.

serial-drama-korea-w
Copyright © Dispatch / Serial Drama Korea W, Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo

Meski mengalami penurunan, serial drama Korea W kini masih bertengger menempati posisi puncak perolehan rating acara televisi korea. Akan tetapi hal itu harus diwaspadai, lantaran pada posisi kedua dan ketiga urutan rating yang ditempati oleh serial drama Incarnation of Jealousy dan Uncontrollably Fond siap menambah rating mereka.

Terlebih lagi pesaing dari drama korea W yaitu serial drama Incarnation of Jealousy (Jealousy Increanate) diketahui malah mengalami kenaikan rating. Bahkan serial drama yang dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin itu berhasil memecahkan rekor rating mereka sendiri.

Serial drama Incarnation of Jealousy berhasil memecahkan rekor dengan mampu menunjukkan kenaikan rating yang jumlahnya cukup fantastis, dimana pada episode pekan sebelumnya hanya memperolah rating sebesar 0,8 %, dan kini rating tersebut menjadi 9,9 %, dan hanya terpaut 1 % saja dari pemuncak urutan rating, serial drama korea W.

incarnation-of-jealousy
Copyright ©Instagram @incarantionofjealousy

Selain serial drama Incarnation of Jealousy, kenaikan rating juga dialami oleh serial drama Uncontrollably Fond. Drama yang dibintangi oleh Suzy Miss A dan Kim Woo Bin itu naik sebesar 0,1 %, sehingga kini memperoleh rating sebesar 8,0 %.

Akan tetapi serial drama Uncontrollably Fond kini hanya menyisakan satu episode saja, yang mana episode terakhirnya dijadwalkan akan ditayangkan pada mala mini, Kamis (8/9/2016). Mengetahui hal tersebut, para penggemar seolah sudah tak sabar untuk menyaksikan akhir kisah drama dari No Eul dan Shin Joon Young itu.

Sementara itu, serial drama korea W sendiri masih memiliki sisa 2 episode terakhir, yang mana akhir dari drama pasangan Lee Jong Suk dan Hyan Hyo Jo itu pun juga masih sulit untuk ditebak. Dan memang itulah keunggulan dari serial drama korea, alur cerita yang selalu membuat penasaran dan sulit untuk ditebak.

baca juga : Horee, ,MBC Akan Siapkan Episode Spesial Untuk Lee Jong Suk Usai Drama Korea W Tamat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY