Horee, ,MBC Akan Siapkan Episode Spesial Untuk Lee Jong Suk Usai Drama Korea W Tamat !

0
3057
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Horee, ,MBC Akan Siapkan Episode Spesial Untuk Lee Jong Suk Usai Drama Korea W Tamat !
©MBC @Drama Korea W

Horee, ,MBC Akan Siapkan Episode Spesial Untuk Lee Jong Suk Usai Drama Korea W Tamat !

Lensaremaja.com – Buat kalian pecinta serial drama korea tentunya sudah menonton serial drama korea terbaru Drama Korea W yang sukses bikin baper para penonton dan memperoleh rating yang tinggi. Terkait suksesnya Drama Korea W tersebut baru baru ini dikabarkan MBC sekarang ini sedang mempersiapkan episode spesial guna ditayangkan setelah serial Drama Korea W yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo itu tamat.

Serial Drama Korea W sendiri dijadwalkan akan segera tamat pada hari Rabu, 14 September 2016, yang mana serial Drama Korea W tepat memasuki episode ke 16.

Oleh sebab itu, hari kamis 15 September 2016 yang merupakan jadwal Drama Korea W kosong lantaran sudah tamat, akhirnya MBC akan mencoba mengisi kekosongan jadwal tersebut dengan menyajikan episode spesial dari Drama Korea W untuk lebih memuaskan penggemar dari pasangan Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo.

Rencananya episode spesial Drama Korea W tersebut akan diisi dengan video highlight dari serial Drama Korea W. Selain itu nantinya juga bakal disajikan behind the scene dan beberapa ekstra lainnya dari serial Drama Korea W oleh MBC.

Horee, ,MBC Akan Siapkan Episode Spesial Untuk Lee Jong Suk Usai Drama Korea W Tamat
©Instagram @hyojoon Drama Korea W

Akan tetapi, rencana dari MBC untuk menyajikan episode spesial serial Drama Korea W tersebut belum menuai keputusan yang pasti. Hal itu lantaran  bertepatan dengan acara liburan Chuseok yang juga dijadwalkan pada hari kamis 15 September 2016 besok.

Menyajikan tayangan khusus. yang mana acara liburan Chuseok memang biasanya cocok untuk ditonton bersama ketika berkumpul dengan sanak keluarga. Meski bagitu, bagi kalian penggemar Drama Korea W jangan sedih dahulu lantaran MBC sendiri belum memberikan keterangan yang pasti mengenai rencana pembuatan episode spesial serial Drama Korea W.

Serial Drama Korea W sendiri tetap dijadwalkan akan tamat dan menyajikan episode yang ke 16 sebagai episode terakhirnya sesuai yang telah direncanakan oleh pihak MBC, tanpa adanya perpanjangan seperti yang biasa dilakukan oleh serial Drama Korea yang memiliki rating tinggi.

Selanjutnya serial Drama Korea yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini  setelah tamat nanti akan digantikan oleh serial ‘Shopping King Louie’ mulai 21 September nanti.

BACA JUGA : Rating Drama Korea Incarnation of Jealousy, Makin Kejar Drama Korea W !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY