Yuki Kato ‘Cinta Yang Tertukar’ Didoakan Balikan Lagi dengan Ryuji Utomo Gara gara Foto Ini !

0
7003
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yuki Kato 'Cinta Yang Tertukar' Didoakan Balikan Lagi dengan Ryuji Utomo Gara gara Foto Ini !
©Yuki Kato & Leo Consul 'Cinta Yang Tertukar'

Yuki Kato ‘Cinta Yang Tertukar’ Didoakan Balikan Lagi dengan Ryuji Utomo Gara gara Foto Ini !

Lensaremaja.com – Sudah cukup lama vakum dari dunia hiburan, artis muda Yuki Kato kini kembali menyapa para fans yang merindukannya lewat sinetron terbaru yang dibintanginya bertajuk ‘Cinta Yang Tertukar’. Dalam sinetron terbaru yang ditayangkan di layar kaca SCTV tersebut Yuki Kato digandengkan dengan aktor muda ganteng, Leo Consul.

Sinetron Cinta Yang Tertukar sudah tayang semenjak tanggal 29 Agustus kemarin, baru sekitar seminggu tayang, sinetron yang dibintangi Yuki Kato itu sukses bikin baper para penonton. Suksesnya mengajak penonton untuk terbawa perasaan itu tak lain lantaran terciptanya chemistry yang kuat antara Yuki Kato dan aktor ganteng asal Filiphina tersebut.

 Bahkan kini sudah ramai di sosial media yang mengatasnamakan komunitas pecinta pasangan yang mendapat panggilan ‘GaTa Couple’. Tak sedikit juga dari para fans yang menjodoh jodohkan dan berharap Yuki Kato dan Leo Consul menjadi pasangan kekasih sungguhan, tak hanya akting dalm sinetron Cinta yang tertukar saja.

Akan tetapi, kemarin para fans dari Yuki Kato dihebohkan dengan adanya foto postingan dari salah satu pemain sepak bola nasional, Ryuji Utomo. Yang mana dalam postingan foto tersebut nampak foto mantan pemain timnas U-19 tersebut sedang bersama Yuki Kato pada unggahan foto akun instagramnya, @ryujiutomo.

Yuki Kato 'Cinta Yang Tertukar' Didoakan Balikan Lagi dengan Ryuji Utomo Gara gara Foto Ini
©Instagram @ryujiutomo / Ryuji Utomo Yuki Kato

Dalam caption yang dituliskan, Ryuji Utomo mengungkapkan jika dirinya coba memberikan semangat dan mendukung Yuki Kato dalam sinetron Cinta Yang Tertukar yang ditayangkan di SCTV. Hal tersebut sontak membuat para fans penasaran, mereka pun langsung menghujani kolom komentar dengan berbagai pendapat dan ada pula yang memiliki harapan agar Yuki Kato dan Ryuji Utomo kembali menjalin kasih dan keduanya bersatu kembali.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Yuki Kato memang dikabarkan tengah menjalin hubungan kekasih dengan salah satu pemain sepak bola timnas Insonesia. Akan tetapi kala itu Yuki Kato masih enggan membeberkan identitas dan nama cowok yang dimaksud tersebut.

Para fans yang penasaran pun mencoba mengorek informasi, dan akhirnya pria yang dimaksud pemain timnas sepak bola Indonesia tersebut erat dikaitkan dengan nama Ryuji Utomo. Namun tak hanya Ryuji Utomo saja, Yuki Kato sering dirumorkan dengan banyak pria muda tampan seperti Esa Sigit (Mermaid In Love), Steven William (Anak Jalanan), sampai dengan Rio Haryanto (pembalap Indonesia dalam ajang F1).

baca juga : Yuki Kato dan Leo Consul Hujan Hujanan Di Atap Dalam Sinetron Cinta Yang Tertukar Bikin Baper Gilak !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY