Yuki Kato dan Leo Consul Hujan Hujanan Di Atap Dalam Sinetron Cinta Yang Tertukar Bikin Baper Gilak !

0
4998
Share on Facebook
Tweet on Twitter
cinta-yang-tertukar-sctv

Yuki Kato dan Leo Consul Hujan Hujanan Di Atap Dalam Sinetron Cinta Yang Tertukar Bikin Baper Gilak !

Lensaremaja.com – Kehadiran sinetron Cinta Yang Tertukar agaknya menjadi angin segar bagi stasiun televisi SCTV. Sinetron yang di perankan oleh artis cantik yang lama tak pernah muncul ke layar kaca yaitu Yuki Kato dan Leo Consul ini pun sukses merebut perhatian penonton Tanah Air.

Demi mengundang rasa penasaran para penggemar sinetron Cinta Yang Tertukar, foto – foto syuting sinetron yang di mainkan oleh Yuki Kato ini pun sering di bagikan di akun Instagram. Seperti yang baru – baru ini, salah satu rekan main Leo dan Yuki Kato yang bernama Naufal ini, mengupload sebuah foto adegan Leo dan Yuki yang sedang hujan – hujanan di sinetron Cinta Yang Tertukar.

Foto tersebut saat Leo dan Yuki Kato sedang naik ke atas atap, sepertinya mereka ini mau membetulkan genting yang sedang bocor terkena air hujan tersebut, namun adegan ini pun malah terlihat begitu romantis dan membuat baper para pemirsa yang menyaksikan.

Menariknya, Galang yang di mainkan oleh Leo dan Cinta yang di mainkan oleh Yuki Kato ini hujan – hujanan di atas atap rumah. Naufal pun menuliskan Ujan-ujanan…dulu, ama kak Galang @consulleo & kak Cinta @yukikt Jangan lupa yaaa..saksikan setiap hari Cinta Yang Tertukar hanya di SCTV jam 20.00.

Yuki Kato,
©Yuki Kato,

Foto mereka berdua ini pun sukses membuat para oenggemar sinetron Cinta Yang Tertukar ini merasa Baper. Maklum saja Galang yang di perankan oleh Leo dan Cinta yang di perankan oleh Yuki Kato ini memang pasangan utama dalam sinetron besutan Amanah Surga Producyion itu.

“Wa bkalan baper ni ujanan GATA,” tulis pemilik akun noxaela. “Seru banget,” imbuh penggemar berakun esrabrtorus95. “Ciye,sweet and romantis bnget berdua,” celetuk pemilik akun yukikt_yukavers96.

Buata para Fans Yuki Kato dan para panggemar Sinetron Cinta Yang Tertukar jangan lupa saksikan akting Yuki yang memerankan sebagai Cinta ini yang akan membuat baper kalian semua, sinetron Cinta Yang Tertukar tayang di SCTV pukul 20.00 WIB.

Baca juga :

Akhirnya, Sinetron Yuki Kato Cinta Yang Tertukar Akan Tayang Malang ini Di SCTV !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY