Jalan Cerita Sinetron Anak Jalanan Akan Jadi Membosankan Jika Kathy Indera Dipecat?

0
1599
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@anakjalananrcti

Anak Jalanan Akan Membosankan Jika Kathy Indera Jadi Dipecat?

Lensaremaja.com – Lagi-lagi sinetron Anak Jalanan menjadi sorotan setelah beredarnya kabar perseteruan yang terjadi antar pemain. Tak hanya antar pemain, tapi perseteruan tersebut hingga melibatkan ibunda Natasha Wilona sehingga membuat isu itu semakin memanas.

Perseteruan antar pemain Anak Jalanan itu berawal dari video Kathy Indera yang diduga menyindir temannya sendiri yaitu Natasha Wilona. Ulah pemeran Melly ini pun sempat menyebabkan dirinya dipecat dari sinetron tersebut.

Namun kini dirinya kembali bermain lagi di Anak Jalanan. Saat diwawancarai oleh Tabloidbintang.com pada Rabu (2/11/2016) dirinya bercerita tentang dia yang dapat memerankan tokoh Melly lagi dan mengatakan kalau banyak orang bilang sinetron Anak Jalanan jadi beda atau lebih membosankan setelah tidak adanya tokoh Melly dalam sinetron.

Dirinya juga mengaku pernah memasukkan orang baru dalam sinetron Anak Jalanan, tapi menurutnya chemistry yang dibangun tetap nggak dapat. Alhasil pemeran Melly menjadi menghilang dan membuat sinetron ini menjadi berbeda.

Jalan Cerita Sinetron Anak Jalanan Akan Jadi Membosankan Jika Kathy Indera Dipecat?
Copyright©Instagram/@kathyindera

Tak hanya penonton saja yang merasakan kebosanan, tetapi pemain sendiri pun merasakan hal itu. Mereka sampai mengirim SMS pada Kathy untuk meminta agar dirinya kembali ikut syuting di AJ, bahkan mereka sampai mengancam akan keluar dari AJ kalau Kathy tidak kembali bermain lagi sebagai Melly.

Kathy mengatakan bahwa saat dirinya dikeluarkan dari Anak Jalanan, pemain lain sempat bilang kalau mereka juga ingin mengundurkan diri. Hal itu terjadi karena antara Kathy dengan pemain AJ lain sudah sangat dekat, waahh kedekatan mereka sampai segitunya ya guys.

Saat dirinya dipecat dari AJ, Kathy mengaku santai bahkan untuk mengisi kekosongan waktu karena sudah tidak syuting lagi ia sempat mengadakan untuk liburan. Rencananya dia akan ke Bali, ada juga yang mengajaknya ke Hong Kong, namun rencana itu gagal.

Kathy merasakan ada yang berbeda saat kembali syuting AJ, mungkin karena satu minggu dirinya tak berakting di depan kamera lalu kembali berakting membuatnya merasa berbeda. Kathy juga merasakan suasana baru di lokasi syuting AJ “Lucu sih, sebenernya aku susah untuk dapat libur syuting, ini tiba-tiba tidak syuting lama lalu syuting lagi. Pasti suasana jadi baru,” pungkasnya.

Baca Juga Dengar Kabar Stefan William Sudah Tunangan Dengan Celine Evangelista, Begini reaksi Natasha Wilona !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY