Fans Aliando Syarief Akhirnya Layangkan Permintaan Maaf Untuk Anji !

0
1162
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@duniamanji

Fans Aliando Syarief Meminta Maaf Kepada Anji !

Lensaremaja.com – Belakangan ini Anji sedang sedang disoroti oleh masyarakat terutama fans Aliando Syarief perihal dirinya yang mengutarakan pendapatnya yang menyatakan bahwa dirinya heran bagaimana bisa Ali mengalahkan seorang Afgan di salah satu ajang bergengsi. Beberapa penggemar Ali bahkan sampai mengomentari ocehan Anji di instagram dengan komentar negative.

Fans Aliando Syarief itu bahkan menulis komentar yang bernada pertanyaan dan sindiran “Perlu dipertanyakan nih si Anji ! PERNAH MENANG AWARDS ? Belum pernah lihat kamu pegang piala sih,”. Membaca komentar tersebut Anji langsung mengunggah foto tengah memegang sebuah piala pada Jum’at (4/11/2016) kemarin.

Bukan main, piala yang didapatkan Anji bukanlah piala penghargaan Tanah Air melainkan piala Asia yang telah mengakui mantan personel Drive tersebut. Tanpa ada maksud untuk menyombongkan diri, Anji menulis caption yang menyebutkan bahwa dirinya lebih menyukai kolaborasi dibandingkan kompetisi dengan sesama artis.

“AWARDS. Saya suka kompetisi, tapi yang sehat. Yang ketika menang, pihak yang kalah bisa bilang ‘Saya kurang berlatih’, atau ‘DIA memang lebih hebat untuk saat ini’, minimal pada dirinya sendiri. Misalnya kompetisi/lomba balap karung. Saat kamu menang, ya memang menang. Yang kalah juga tahu DIA kalah,” tulisnya.

Fans Aliando Syarief Akhirnya Layangkan Permintaan Maaf Untuk Anji !
Copyright©Instagram/@duniamanji

Dirinya juga menambahkan bahwa semakin berumur Anji lebih menyukai kolaborasi dibandingkan kompetisi. Mengenai piala yang dia miliki, itu adalah penghargaan Penyanyi Pria Terbaik di APM (Anugerah Planet Musik) yang bertempat di Singapura.

Dari postingan tersebut, Anji kebanjiran komentar positif dari penggemarnya, bahkan fans Aliando Syarief akhirnya ada yang turut serta. Beberapa penggemar militant, fans Ali yang memberikan kalimat postif mengakui kehebatan Anji di dunia industrymusik.

Bahkan ada Alicous yang meminta maaf kepada Anji, mereka menjelaskan bahwa terkadang oknum fans yang alay seringkali membuat nama penggemar menjadi tercemar. Dan ada yang berkomentar bahwa yang benar-benar penggemar Aliando Syarief akan diam saja dan nggak berkomentar se enaknya sendiri.

Sangat banyak fans Ali yang meminta maaf pada Anji melalui komentar-komentar mereka, entah itu dia yang hanya mengikuti perkembangan atau dia yang pernah menjudge Anji. Salah satu Alicous juga mengatakan bahwa jangan sampai nama A nji dan Ali menjadi omongan infotainment hanya karena ulah satu haters.

Baca Juga Bella Shofie, Tak Mau Lihat Wajah Haters Di Persidangan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY