Dipasangkan dengan Natasha Wilona, Aliando Syarief Positif Pindah ke SinemArt!

0
1864
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief
Copyright©Liputan6

Dipasangkan dengan Natasha Wilona, Aliando Syarief Positif Pindah ke SinemArt!

Lensaremaja.com – Kabar kepindahan Aliando Syarief ke rumah produksi SinemArt ini nampaknya isapan jempol belaka. Pada Rabu 26 April 2017 kemarin, Aliando ini telah memulai syuting promo sinetron bersama SinemArt.

Natasha Wilona Dipasangkan dengan Aliando Syarief di ‘Mawar dan Melati’, Bagaimana Nasib ‘Anak Sekolahan’?

Hal tersebut terungkap dari dua foto yang di unggah oleh ibunda Aliando yang bernama Tengku Resi Refado di akun Instagram miliknya. Aliando Syarief ini membenarkan jika dirinya pindah ke Rumah Produksi SinemArt.

Aliando Syarief ini juga mengatakan Iya, memang ketentuannya sudah seperti itu. Dari SCTV-nya sudah begitu. Sinemart kan masuk SCTV, jadi mau enggak mau ke situ. SinemArt rumah baru bagi Aliando. Sebelumnya Aliando ini bernaung di sejumlah rumah produksi seperti Mega Kreasi Films, Amanah Surga Production, Starvision Plus dan Screenplay Production.

Kepindahan Aliando Syarief ini ke SinemArt tebntu kabar yang mengejutkan. Pasalnya awal tahun ini ia sempat menjalani syuting sinetron Pesantren Rock n Roll Reborn garapan Screenplay Productions.

Alianso Syarief
Copyright©Liputan6

Disitu Aliando Syarief beradu akting dengan Mawar Eva dan Jefri Nichol. Namun entah kenapa sinetron tersebut bakal tayang di SCTV. Kabar yang sudah beredar, pembatalan tersebut terkait dengan masuknya sinemArt ke SCTV per Februari 2017 lalu.

Aliando Syarief ini pindah ke SinemArt nampaknya akan bermain sinetron yang berjudul Mawar dan Melati. Sinetron ini di mainkan oleh Natasha Wilona, Dinda Hauw dan Mischa Chandrawinata. Namun yang mengejutkan para publik yaitu Natasha Wilona ini akan di pasangkan dengan Aliando.

Bahkan sinetron Anak Sekolahan yang di bintangi oleh Natasha Wilona ini pun sudah akan di tinggalkannya. Namun tak hanya itu saja, ternyata Sinetron Anak Sekolahan tersebut nampaknya sudah akan berakhir.

Nampaknya Sinetron terbaru SCTV ini memang benar akan memasangkan Aliando Syarief dan Natasha Wilona di sinetron Mawar dan melati. Hal tersebut pun nampaknya adalah keinginan dari para penggemar setia SCTV yang meminta menggandengkan Aliando Syarief dan Natasha Wilona.

Fans Aliando yang lain dengan akun @salsabila.mtr juga mengaku senang sang idola bisa kembali main sinetron. “Akhirnya abang main sinetron lagi yeyy abang semangat…. Fighting”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY