Dengar Kabar Stefan William Sudah Tunangan Dengan Celine Evangelista, Begini reaksi Natasha Wilona !

0
1710
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha-wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Dengar Kabar Stefan William Sudah Tunangan Dengan Celine Evangelista, Begini reaksi Natasha Wilona !

Lensaremaja.com – Celine Evangelista baru – baru ini sudah mengatakian jika dirinya dan sang kekasih Stefan William ini telah melakukan pertunangan. Momen spesial tersebut terjadi sesudah Stefan William ini merayakan ulang tahunnya tersebut.

Hal tersebut pasinya akan membuat para fans Stefan William ini patah hati. Banyak netter pun memberikan beragam komentarnya kepada Celine Evangelista ini.

“Semoga karma cepat menghampiri, ngga rela banget,” kata netizen. “Heran deh sma ni cwe ya ,dlu wktu sma dirly nggak nikah eh pnya ank 2 ,skrng jga bru jdian brp bulan udh hamil lg ..publik figure ko nggak ada mhal2 x ya. Awas karma,” kata netter menyindir Celine.

Sementara itu, Natasha Wilona yang sebagai mantan kekasih Stefan William yang di kabarkan masih belum bisa move on ini berusaha cuek. Wilona nama sapaan pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan ioni justru fokus kepada kegiatannya.

Tak hanya itu saja, lawan main Stefan William di sinetron Anak Jalanan ini malah sedang sibuk syuting iklan bersama bule ganteng yang bernama Kevin Mcleod. Sosok Natasha Wilona ini terlihat sedang duduk di belakang sedangkan Kevin berada di depan.

natasha-wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Netter yang melihatnya Natasha Wilona yang sedang bekerja langsung memberikan dukungannya. “Keep strong sayang, God always beside you. Hanya pohon tinggi dan memiliki banyak buah yg dilempari dengan batu,” kata netter. “Semangat buat @natashawilona12 meski mantan jelekin dgn membuka aibnya,itu berarti dia belum move on dari kamu deh,keep smile,dan semoga dapet yg lebih baik jodohnya,” harap yang lainnya.

Namun apa yang pendapat tentang pertunangan Stefan William jika Natasha Wilona ini mengetahuinya. Apakah Natasha Wilona akan sedih atau bagaimana ya?

Sebelum Stefan William menjalin hubungan dengan Celinhe Evangelista ini, Stefan William ini sudah menjalin  hubungan dengan lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan yaitu Natasha Wilona.

Hubungan Natasha Wilona dan Stefan William ini sudah berjalan hingga kurang lebih dua tahun ini. namun hubungan mereka berdua tersebut kandas di tengah jalan. Kabar tersebut pun beredar jika Stefan William ini menjalin hubungan dengan Celine Evangelista.

Baca juga :

Celine Evangelista Akhirnya Ngaku Sudah Dilamar Stefan William !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY