Sinopsis Mohabbatein Episode 98 Sabtu 5 November 2016 : Ishita Bersedih Karena Ruhi Marah Dengannya, Shagun Membuat Ruhi Menjadi Bekerja !

0
5344
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Episode 98 Sabtu 5 November 2016 : Ishita Bersedih Karena Ruhi Marah Dengannya, Shagun Membuat Ruhi Menjadi Bekerja !

Lensaremaja.com – Saat itu di mulai saat shagun melihat shravan dan menunjukkan ishita ke ruhi. Shagun pun marah ketika melihat ishita dan sedangkan Ruhi yang menatapnya pun merasa sedih. Kemudian Shagun pun berteriak memanggil nama Mihir.

Sinopsis Mohabbatein mihir pun mengatakan jika dirinya tak mengetahui jika ishita akan datang dan ruhi sendiri pun menolak untuk bertemu dengan ibu ishi. Sementara itu Mihika jatuh pingsan setelah seorang wanita memberikan suntikan kepadanya.

Wanita yang memberikan suntikan kepada mihika tersebut membawa mihika ke sofa dan memanggil ashok. Sementara Sooraj membawa mihika ke Rumah Sakit dan meminta Ashok untuk segera datang.

Sinopsis Mohabbatein sedangkan ishita tak mampu untuk bangun dan menangis, ia melihat ruhi yang sedang bersedih. Ruhi kemudian melihat ishita dan berjalan kepadanya , ishita tersenyum dan meneruskan tangannya dan meminta ruhi mendekat kepadanya.

Namun ruhi marah dan memanggil shagun dan memintanya untuk membawanya pergi. Ruhi pun pergi meninggalkan ishita yang sedang menangis. Sementara Shravan mencoba untuk menenangkan ishita dan akan membawa ruhi kepadanya.

mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun mengatakan kepada ruhi untuk tak marah dengannya karena ishita sangat mencintai ruhi. Semenara Ashok menyapa raman yang baru saja menyelesaikan pertemuan dengan Tuan Kapadia.

Saat mereka berbincang, kapadia pun datang dan menunjukkan gadis kecil untuk menjadi wajah dalam produk mereka tersebut. Raman dan ashok kaget melihat gadis tersebut adalah ruhi. Raman pun tak setuju karena gadis tersebut adalah putrinya.

Sinopsis Mohabbatein semenara Ashok justru akan membuat shagun supaya setuju ruhi bekerja karena itu adalah proyek yang penting. Raman pun berfikir jika shagun akan menggunakan ruhi untuk menyakitinya.

Kemudian Shravan memberitahu apa yang telah terjadi jika Ruhi tak mau menemui ishita dan Raman pun menenangkan ishita supaya tak bersedih. Ashok pun bertemu dengan Sooraj dan menceritakan apa yang telah terjadi kepada Raman.

Sinopsis Mohabbatein di satu sisi Raman menemui Shagun dan mengatakan jika ruhi tak bekerja sebagai model iklan tersebut namun ashok berencanan untuk membujuk shagun supaya ruhi menjadi modelnya.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 5 November 2016 nanikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 6 November 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 97 Hari Ini Jumat 4 November 2016 : Aditya Berfikir Jika Tak Ada Yang Peduli Dengan Dirinya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY