Tingkah Lucu Abhi dan Pragya Dalam Pesta Penyambutan Serial Lonceng Cinta Episode 62 Hari Ini !

0
653
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tingkah Lucu Abhi dan Pragya Dalam Pesta Penyambutan Serial Lonceng Cinta Episode 62 Hari Ini !
Copyright ©Instagram/@antvkeren

Lonceng Cinta Hari Ini Bercerita Tentang Keadaan Abhi dan Pragya !

Lensaremaja.comLonceng Cinta episode menyedihkan telah berlalu, kini mereka telah kembali ke rumah dan semua orang bahagia melihat mereka kembali. Bagaimana kelanjutan cerita kisah mereka setelah dapat kembali ke rumah ? Apakah Neel akan kembali menculik mereka? Kita baca cerita berikut ini yuk !

Serial Lonceng Cinta dimulai dari Pragya dan Abhi yang telah kembali ke rumah. Semua orang tak terkecuali nenek Abhi dan Sarla yang merasa paling  bahagia dan menyambut kepulangan mereka, sedangkan di hutan Neel mengancam anak buahnya jika sampai tak menemukan Abhi dan Pragya.

Di rumah Abhi, semua orang yang sedang berbahagia itu meminta Abhi untuk menceritakan bagaimana cerita mereka saat berada di tangan penculik itu. Abhi bercerita bahwa Pragya lah yang telah menyelamatkan nyawanya, perempuan cantik itu dengan berani mengeluarkan peluru yang bersarang dalam tubuh Abhi.

Bahkan Abhi hampir menceritakan tentang Pragya yang menyatakan cinta padanya, namun niat itu diurungkan oleh Abhi, Pragya yang pemberani itu mendapat pujian dari semua orang. Dalam kondisi lain, Aaliya terkejut melihat Abhi telah kembali begitu pun dengan Tanu yang langsung memeluk dan mencium Abhi.

Tingkah Lucu Abhi dan Pragya Dalam Pesta Penyambutan Serial Lonceng Cinta Episode 62 Hari Ini !
Copyright ©ZeeTV/Youtube

Sedangkan di tempat lain, serial Lonceng Cinta berlanjut dengan Sarla dan Beeji yang memasak untuk penyambutan kembalinya Abhi dan Pragya. Sementara Bulbul menelpon Purab untuk mengabarkan bahwa Abhi dan Pragya telah kembali ke rumah, Purab yang masih mencari Abhi dan Pragya di dalam hutan merasa kesal, namun dia tetap bersyukur.

Dua orang dari industry musik datang ke rumah Abhi dan berencana mengadakan pesta untuk menyambut kepulangan Abhi. Dalam episode Lonceng Cinta hari ini Bulbul memaksa Pragya masuk ke dalam kamar, akhirnya Abhi dan Pragya sama-sama salah tingkah saat di dalam kamar.

Kisah Lonceng Cinta, kali ini nenek Abhi dibuat bingung dengan sikap Abhi dan Pragya yang terus mencoba untuk menghindar. Abhi dan Pragya menceritakan tentang Neel yang sudah menculik dan berusaha membunuh mereka kepada komisaris, Abhi memberinya waktu dua hari untuk menangkap Neel.

Keluarga Sarla sedang bersiap-siap untukmenghadiri pesta yang di adakan oleh keluarga Abhi. Namun mereka teringat dengan perkataan bagaimana caranya memberitahu Pragya tentan Purvi, Bulbul pun meminta agar menunggu waktu yang tepat.

Di rumah Abhi, pesta telah digelar, Abhi dan Pragya masuk ke ruangan pesta. Para wanita pun langsung berebut untuk meminta foto dengan Abhi, namun Tanu menghalanginya dan melempar senyum ke arah Abhi, sayangnya Neetu mencoba mengahalanginya.

Dalam pesta tersebut, para tamu memuji Pragya karena keberhasilannya menyelematkan Abhi. Bulbul terus saja memaksa Pragya agar menceritakan apa saja yang terjadi pada Pragya dan Abhi selama mereka berjuang untuk lepas dari penculik tersebut, Pragya menolak untuk bercerita namun Bulbul terus saja memaksa.

Akhirnya Pragya menceritakan bahwa dirinya telah mengungkapkan perasaannya pada Abhi, bahkan dia juga mengatakan kalau dirinya telah memberi nafas buatan untuk Abhi. Dengan begitu tandanya Pragya sudah pernah mencium Abhi, dan Tanu pun mengetahui hal tersebut dan memarahi Abhi lalu mecoba meminta penjelasan pada Pragya, namun semua wanita mencegahnya.

Baca Juga Sinopsis Thapki Episode 108 Hari Ini Jumat 4 November 2016 : Bihan Akhirnya Percaya Dengan Perkataan Thapki !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY