Sinopsis Mohabbatein Episode 101 Selasa 8 November 2016 : Raman Mengenakan Kostum Superman Di Kompetisi Sekolah Ruhi !

0
6344
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Episode 101 Selasa 8 November 2016 : Raman Mengenakan Kostum Superman Di Kompetisi Sekolah Ruhi !

Lensaremaja.com – Hadir lagi keseruan cerita Indoa Mohabbatein ANTV ? Tak Perlu berlama – lama, Yuk kita baca kelanjutan Sinopsis Mohabbatein Episode 101 di ANTV berikut ini !

Sinopsis Mohabbatein saat itu menceritakan tentang Romi yang pergi mengikuti Sujata dan terus mengawasinya. Ia kemudian mendengar Sujata sedang berbicara di telepon dengan seseorang yang mengatakan tentang kompetisi Ruhi.

Romi yang mencurigainya pun akan memberitahu Raman. Sedangkan Raman pun menghampiri Ishita. Ia meminta Neelu membawakan folder dan membaca esai Ruhi dengan tersenyum bangga.

Sinopsis Mohabbatein dalam tulisannya tersebut berbunyi Ayah aku adalah Superman dan membuat Raman sangat senang, namun justru ishita dan Raman pun saling mengejek satu sama lain. Ruhi menemui Raman dan meminta Raman untuk datang ke kompetisi.

Raman pun berjanji kepada Ruhi dan akan melakukan sesuatu yang istimewa. Ia pun memiliki ide untuk memberikan kejutan. Sementara Romi datang setelah Sujata melihat dirinya dengan seseorang.

Sinopsis Mohabbatein Romi pun mendekat dan ingin mengetahui siapa orang tersebut dan ternyata adalah Bala. Besok paginya, Raman pun sudah bersiap untuk pergi ke kompetisi Ruhi dengan mengenakan kostum superman.

mohabbatein
Copyright©Starplus

Mihir pun kaget melihat Raman dan juga supirnya yang tersenyum melihat Raman. Namun sayangnya saat di jalan mobil raman pun mogok dan ia terpaksa naik bajaj dan gadis – gadis yang melihat pun geli melihat Raman.

Sinopsis Mohabbatein Namun di satu sisi bajaj menolak Raman karena memakai kostum yang aneh dan akhirnya raman pun meminta mihir untuk mengirimkan mobil untuknya. Kompetisi seni deklamasi Ruhi pun berjalan dan ishita pun juga hadir di sana.

Namun ruhi masih menunggu ayahnya dan mihir pun heran dengan sikap Raman yang tetap memaksa mengenakan kostum Superman tersebut. Nama Ruhi pun di panggil dan Ruhi naik ke atas panggung, saat ruhi membicarakan tentang ayahnya Raman pun datang dengan kostum Superman dan Ruhi sangat senang melihatnya.

Sinopsis Mohabbatein Ishita dan Shagun pun terkejut melihat raman sedangkan semua orang pun tertawa bahkan seorang anak mencoba untuk mempermalukan Ruhi. Ishita pun langsung membela Raman saat semuanya menertawakan Raman.

Dengan Tegas ishita mengatakan dengan keras membela Raman yang pergi dengan kostum superman hanya untuk putri tercintanya yaitu Ruhi. Ia bahkan mengatakan jika Raman adalah Pahlawan yang sebenarnya.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 8 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 9 November 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 98 Sabtu 5 November 2016 : Ishita Bersedih Karena Ruhi Marah Dengannya, Shagun Membuat Ruhi Menjadi Bekerja !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here