Umumkan Kehamilan Istri, M Alvin Faiz Banjir Ucapan Selamat Dari Netizen !

0
1245
Share on Facebook
Tweet on Twitter
m-alvin-faiz
Copyright©Instagram/@alvin_411

Umumkan Kehamilan Istri, M Alvin Faiz Banjir Ucapan Selamat Dari Netizen !

Lensaremaja.com – Kabar bahagia datang dari putra Ustadz Arifin Ilham yang bernama M Alvin Faiz tersebut. Setelah resmi menikah pada bulan Agustus lalu, kini Alvin ini siap menjadi seorang ayah. Ya istri Alvin yang bernama Larissa Chou ini di ketahui tengah hamil muda.

Hal tersebut di ungkapkan oleh M Alvin Faiz sendiri ini melalui akun Instagramnya.  Ia mengunggah sebuah foo test pack hari ini pada Sabtu 5 November 2016 melalui akun Instagram pribadinya yang bernamta alvin_411.

Foto tersebut kemudian di tag ke akun instagram pribadi sang istri, Laurissa yang bernama akun larissachou. Tak banyak yang di tuliskan oleh M Alvin Faiz mengiringi foto yang di unggahnya tersebut.

M Alvin FAiz ini hanya menambahkan emoticon ciuman dan juga hati saja. Sepertinya emoticon ini menjadi lambang kebahagiaannya saat ini. Kabar kehamilan yang tengah menyelimuti Laurissa ini pun langsung membuat para netter merasa ikut bahagia.

m-alvin-faiz
Copyright©Instagram/@alvin_411

Berbagai ucapan selamat yang telah di tuliskan oleh para netter untuk M Alvin Faiz, pria yang berusia 17 tahun ini. Tak hanya memberi ucapan selamnat saja, namun para netter pun juga memberikan doa semoga kehamilan Larissa ini lancar hingga nanti melahirkan sang baby.

“Alhamdulillah selamat ya… Semoga lancar dan sehat,” ujar pemilik akun rah**hap**92. “Selamatt alvin sudah dipercaya sama Allah. Dengan titipan yang sangat berharga melebihi harta. Semoga menjadi abi yang bijaksana. Amin,” ujar lainnya. “Aaaaa ya Allah . Alhamdulillah. Seneng banget ngeliatnya @alvin_41,” seru yang lain girang.

Namun sementara itu, kabar kehamilan istri M Alvin Faiz ini sebelumnya pun sempat terdengar. Beberapa waktu yang lalu pun, netter merasa curiga karena wanita yang berhijab ini terlihat lebih gemuk dari biasanya.

Akhirnya para netter pun mencoba menebak – nebak, namun hari ini M Alvin Faiz ini memberikan jawaban atasa rasa penasaran yang selama ini menghantui perasaan para netter atau para orang yang mengikuti akun instagram putra dan menantu Ustadz Arifin Ilham tersebut.

Baca juga :

Pamer Foto Tanpa Cadar, Larissa Chou Istri M Alvin Faiz dapat Nasehat Dari Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY