Pamer Foto Tanpa Cadar, Larissa Chou Istri M Alvin Faiz dapat Nasehat Dari Netizen !

0
5032
Share on Facebook
Tweet on Twitter
larissa-chou
Copyright©Instagram/Alvin_411faiz

Pamer Foto Tanpa Cadar, Larissa Chou Istri M Alvin Faiz dapat Nasehat Dari Netizen !

Lensaremaja.com – Sejak kabar pernikahannya mencuat, sosok Muhammad Alvin Faiz ini mulai menjadi sorotan para netter di media sosial. Terutama cerita keberhasilannya membuat sang istri yang bernama Larissa Chou tersebut manjadi mualaf.

Larissa Chou yang merupakan keturunan Tionghoa ini membuat Keputusan berani untuk memeluk agama islan di usianya yang masih muda yaitu 20 tahun tersebut. Sejak saat itu Larissa memperlihatkan perubahan yang cukup drastis.

Terutama dari penampilannya Larissa Chou yang sebelumnya di ketahui adalah seorang penata rias tersebut kini brubah menjadi seorang muslimah sejati dengan pakaian gamis dan hijab panjangnya.

Bahkan di beberapa kesempatan, menantu Ustadz Arifin Ilham tersebut terlihat mengenakan cadar. Namun belakangan ini Larissa Chou berfoto di media sosial dengan tanpa menggunakan cadar. Alhasil tak sedikit netizn yang mempertanyakan konsistensi Larissa dalam bercadar.

Seperi yang di sampaikan oleh @larashaty, “Maaf kak aq bukan fansnya alvin cuma mau tanya istrinya kadang pakai cadar kadang kok enggak ya?”.

larissa-chou
Copyright©Instagram/Alvin_411faiz

“@alvin_411 mas maaf sebelum nya.istrinya bknnya kmr udh pakai cadar y?kok di buka lg?apa kmr baru nyobain aja pas di infotaiment” tanya @shintarinaldi. “Ko skrg ga brcadar istrny,” sahut @cucu_ulfa.

Muhammad Alvin Faiz ini sempat membuat geger masyarakat Indonesia dengan pernikahan yang telah di lakukannya dengan masih berusia sangat muda ini. Di usianya yang masih baru beranjak ke 17 tahun dan masih duduk di bangku SMA ini, suami Larissa Chou pun memutuskan untuk menikahi wanita cantik keturunan Tionghoa yang menjadi mualaf ini pada 6 Agustus 2016 lalu.

Nama Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou kini pun semakin ramai dan menjadi sorotan dan bahan perbincangan oleh para netter karena perniakahan dini yang telah di lakukan oleh anak dan menantu Ustadz Arifin Ilham tersebut.

Sebelumnya Muhammad Alvin Faiz ini di bully banyak orang karena pernikahan yang di lakukannya masih terlalu cepat dan muda tersebut.

Baca juga :

Mengintip Kemesraan Pasangan Muda Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY