Gara Gara Upload Foto Ini, Muhammad Alvin Faiz Jadi Kena Ceramah Netizen !

0
473
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Muhammad-Alvin-Faiz-

Gara Gara Upload Foto Ini, Muhammad Alvin Faiz Jadi Kena Ceramah Netizen !

Lensaremaja.com – Setelah memutuskan untuk menikah muda, Putra Ustadz Arifin Iljam yang bernama Muhammad Alvin Faiz ini memang sering kali menjadi sorotan. Bukan hanya masalah keputusannya menikah muda, beberapa hal pun sering menjadi perbincangan para netter salah satunya di akun Instagram.

Seperti baru – baru ini Muhammad Alvin Faiz menjadi perbincangan hangat di kalangan netter karena foto yang telah di unggahnya di akun Instagram pribadinya. Ya pria yang berusia 17 tahun ini baru saja mengunggah foto Michael Jackson dan memberi ucapan selamat untuk King of Pop tersebut.

Muhammad Alvin Faiz menuliskan keterangan foto yang di ungghnya dengan bertuliskan “#HappyBirthday Mike @Michaeljackson #MichaelJackson #MJ #MJL #TrueLegend #Legend #KingOfPop.”

Melihat postingan tersebut banyak netter yang memberi ceramah terhadap putra Ustadz Arifin tersebut yang baru menikah awal agustus tersebut. Sebagian banyak netter menganggap tak sepantasnya Muhammad Alvin Faiz hari lahirnya Michael Jackson.

Muhammad Alvin Faiz
©Muhammad Alvin Faiz

Pemilik akun bernama Hamidah.ar. ini menuliskan, Barangsiapa yg menyerupai suatu kaum, maka dia termasuk dari mereka. (HR. Abu Daud no. 4031 , islam hnya mempunyai 2 perayaan besar yaitu idul fitri dn idul adha, dn smber adnya dr ulang tahun adlh dr org selain islam. Jadi? Mari simpulkan sendiri.

Kemudian akun bernama iz_azmi ini juga menuliskan, As an islamic role model, mengidolakan artis barat yg membawakan hiburan yang melalaikan adalah tidak wajar. Namun ada juga netter yang membela dan meminta Muhammad Alvin Faiz tak terlalu mengambil pusing dengan komentar miring dari netter tersebut.

Pemilik akun haya_fathana ini menuliskan, Udaah kak @alvin_411 mendingan di blokir jaa akun yang nge hate kamuu, dari padaa berdebat mulu jadinyaaa. Netter lainnya juga menuliskan, Orang yang berkomentar wajar tidak punya Ilmu .. Mas @alvin_411 jangan ladenin Orang yg komentar itu. Mereka Blom punya Ilmu . tetap semangat.

Namun sementara itu ini bukan pertama kalinya Muhammad Alvin Faiz di cerahi oleh netter. Sebelumnya Alvin juga pernah mengalami hal yang serupa dengan memberikan ucapan ulang tahun kepada Ben Affleck.

Baca juga :

Mengintip Kemesraan Pasangan Muda Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY