Mengintip Kemesraan Pasangan Muda Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz !

0
3408
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Larissa-Chou-1

Mengintip Kemesraan Pasangan Muda Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz !

Lensaremaja.com – Sejak menjadi pasangan suami istri, Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou kini menjadi sorotan masyarakat. Maklum saja, Alvin yang merupakan putra sulung Ustadz Arifin Ilham ini , menikahi Larissa di usianya yang masih 17 tahun.

Saat ini mereka sudah tak segan lagi menunjukkan kemesraan Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz. Beberapa kemesraan bersama Larissa Chou ini di unggah sendiri oleh Alvin melalui foto – foto di akun Instagram @alvin_411 pada kamis 18 Agustus 2016 kemarin.

Di unggahan terbarunya yang memperlihatkan tiga foto dalam satu gambar ini, Muhammad Alvin nampak sedang menempel di sisi Larissa Chou. Di foto yang pertama, terlihat Alvin dan Larissa Chou yang sedang saling bersandar dada, lalu di foto yang kedua Alvin ini memluk istrinya dari belakang.

Foto yang ketiga di buat dalam ukuran yang agak besar dan memperlihatkan pipi Alvin yang sedang di cubit oleh Larissa Chou. Di unggahan tersebut Muhammad Alvin Faiz ini hanya memberi keterangan foto @larissachou #NikahMuda.

Larissa Chou,,

Foto tersebut juga di unggah oleh akun Ask.fm @Alvin_411. Sotar setelah melihat foto tersebut netizen pun langsung memberikan komentar yang bermacam – macam. Banyak yang mengaku gemas, bahkan ada juga yang ingin seperti Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou ini.

Beberapa netizen juga terlihat ada yang mempermasalahkan kemesraan Alvin dan Larissa Chou. Namun kebanyakan netizen menyampaikan doanya supaya Alvin dan Larissa bisa langgeng seterusnya.

Salah satu netizen berkomentar Yang liat jadi gemes dech, SAMAWA buat pasangan ini semoga cepet nyusul. Sebelumnya Alvin ini sempat memamerkan kemesraannya bersama Larissa Chou lewat unggahan vidoe di akun Instagram miliknya. Video yang di unggah tersebut pada sepekan yang lalu ketika Alvin yang tenagh mengenakan peci dan kemeja hitam ini disentuh pipinya oleh sang istri.

Tak hanya video tersebut saja, Muhammad Alvin Faiz juga mengumbar kemesraan saat membelikan martaba yang disukai oleh Larissa Chou. Seperti unggah sebelumny, dalam video yang di pamerkan pada awal pekan tersebut, pipi Alvin turut di pegang oleh Sang Istri.

Baca juga :

Larissa Chou Jadi Sombong Di Instagram Usai Menikah Dengan M Alvin Faiz Putra Uztadz Arifin Ilham ?

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY