Ranveer Kena Tuduhan Pemerkosaan Dalam Serial Ranveer Dan Ishani Hari Ini !

0
3075
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ranveer Kena Tuduhan Pemerkosaan Dalam Serial Ranveer Dan Ishani Hari Ini !

Ranveer Kena Tuduhan Pemerkosaan Dalam Serial Ranveer Dan Ishani Hari Ini !

Lensaremaja.com –  Masih dalam lanjutan kisah seru Serial India Ranveer Dan Ishani, dalam episode hari ini, Jumat 19 Agustus mengisahkan tentang Ranveer yang terkena tuduhan pemerkosaan sampai ke pihak kepolisian. Daripada penasaran langsung saja simak cuplikan cerita Ranveer Dan Ishani berikut ini.

Suatu ketika dalam pesta diadakan permainan, Ranveer disuruh untuk mencari nama Ishani, dan Ranveer pun berhasil menemukannya. Ranveer dan Sharman diajak oleh Chaitali untuk maju kedepan agar bisa menari dengan yang lainnya. Akan tetapi tiba tiba Nimisha datang dengan bersama pihak polisi, dia mengatakan jika Ranveer telah dituduh mencoba memperkosa dirinya.

Mendengar hal itu, Ishani pun langsung marah dan meminta kepada pihak kepolisian utu menangkap Ranveer yang dianggap tidak bisa menghormati wanita, apalagi dia sudah berkeluarga. Keluarga pun bertanya kepada Ishani, siapakah sebenarnya Nimisha. Ishani pun membeberkan jika Nimisha adalah adik kandung dari Chirag.

Ranveer Kena Tuduhan Pemerkosaan Dalam Serial Ranveer Dan Ishani Hari Ini

Merasa dirinya telah difitnah atas tuduhan pemerkosaan, Ranveer coba menjelaskan kepada Ishani agar dirinya tidak salah paham dan bukan dirinya tak mempunyai rasa hormat pada kaum wanita. Namun Ishani masih belum percaya kepada Ranveer.

Nimisha sendiri telah diketahui oleh Sharman jika ia sedang menyembukan identitas aslinya, ia menilai jika Nimisha adalah kesalahan terbesar di hidupnya. Manas melihat Disha mencoba membuat rewel Krish, namun usaha tersebut gagal lantaran Parul berhasil menenangkan Krish.

Salah sangka, Sharman meminta maaf kepada Milan yang telah dikira Ranveer. Khalas dan Amba dimarahi oleh Rawal karena merasa Ishani belum mengetahui semuanya. Nenek pun juga dimarahi oleh Devarsh lantaran nenek tidak mau percaya kepadanya atas kesaksian yang diberikannya kepada sahabatnya, Ranveer.

Sekian cuplikan drama Ranveer Dan Ishani episode hari ini Jumat 19 Agustus 2016. Untuk lebih menegangkan mengenai ceritanya, jangan lupa tonton langsung Ranveer Dan Ishani yang ditayangkan di stasiun televisi SCTV setiap pukul 15.00 WIB. Jangan lupa ikuti terus kisah Ranveer Dan Ishani hanya di Lensaremaja.com.

BACA JUGA : Aw. .Ranveer dan Ishani Akan Nikah Ulang Hari Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY